Kapolres Langsa Coffe Morning Dengan Insan Pers

Kapolres Langsa Coffe Morning Dengan Insan Pers

LANGSA,(PAB)--

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH SIK beserta jajarannya melakukan Coffe morning dengan puluhan insan Pers Kota Langsa yang berasal dari berbagai media baik cetak, online, maupun media elektronik, acara ini mengambil tempat Caffe Pos Kupi Jl A.Yani Langsa Kota Pemko Langsa, Jum'at (6/3).


Sebagaimana biasanya saat  pergantian orang nomor satu khususnya dijajaran Kepolisian dalam hal ini Kapolres mereka selalu merangkul para insan Pers sebagai mitra kerja, Pers dengan institusi Kepolisian tidak dapat dipisahkan dimana kedua-duanya mempunyai peran dan tugas masing-masing dalam memajukan daerah.


Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH. SIK disela-sela Coffe morningnya dengan puluhan wartawan Kota Langsa dirinya juga mengakui hal tersebut, menurutnya, insan Pers adalah mitra Pemerintah, mitra Kepolisian dan mitranya masyarakat. Kehadiran para insan Pers akan memberikan makna tersendiri bagi kemajuan bersama.


Oleh karena itu, dirinya berharap agar para insan Pers sebagai mitranya Pemerintah, mitranya Kepolisian dapat memberikan rasa aman dengan melahirkan pemberitaan-pemberitaan yang akurat dan independen, jauhkan pemberitaan yang mengandung unsur profokasi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, harap Giyarto Kapolres Langsa dalam arahannya.


Sementara itu Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman mengajak kepada semua insan Pers untuk selalu mengedepankan kode etik jurnalistik artinya mampu bertindak sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku sebagaimana undang-undang Pers.


Dijelaskannya, kehadiran insan Pers akan sangat berharga dimata publik jika pemberitaannya dilakukan secara akurat dan berimbang, jauhkan pemberitaan hoax yang meresahkan masyarakat dan tingkatkan terus profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas Pers, pungkasnya. (Boy)       

Berita Lainnya

Index