Pos Polisi Simpang Buaya Kampung Salam Aktip,Kemacetan Dan Tindakan Kejahatan Jalanan Tidak Ada Lagi

Pos Polisi Simpang Buaya Kampung Salam Aktip,Kemacetan Dan Tindakan Kejahatan Jalanan Tidak Ada Lagi

BELAWAN,(PAB)--Sudah Di aktifkannya Pos Polisi di Simpang Buaya Kampung Salam Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan angka kejahatan di jalanan semakin berkurang serta kemacetan yang biasanya menyebabkan penumpukan beberapa kendaraan di sepanjang jalan menuju ke Polres Pelabuhan Belawan sekarang hampir nyaris tidak terjadi lagi.

Terbukti ketika personil dari Polres Pelabuhan tampak mengatur jalan raya, dan menempatkan personil di pos polisi simpang buaya,kondisi jalan lancar dan aman,Selasa (03/03/2020)sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut keterangan Salah satu warga setempat,E. Gultom kepada Pab-indonesia.co.id,mengatakan kami warga di sini sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres pelabuhan Belawan, semenjak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Dayan.Di sekitar wilayah kampung salam sudah semakin berkurang angka kejahatan pak.

"Semenjak Kapolres baru ini,Kejahatan nyaris tidak ada lagi Pak,apalagi Pos Polisi di Simpang Buaya Kampung Salam sudah di aktifkan kembali,Bajing loncat sudah tidak ada lagi,Kami khususnya warga sini sangatlah berterima kasih kepada Bapak Kapolres AKBP Dayan yang sudah memberikan rasa aman kepada kami khususnya warga Belawan Pak,"ungkapnya.

Selain warga sekitar,awak media Pab-indonesia.co kembali mencoba mengkonfirmasi pengguna jalan sepeda motor yang hendak berangkat kerja di PT.Smart,Salim (40) warga Jln.Marelan Raya,Psr lll,Kec.Medan Marelan mengatakan,Dirinya mengaku,semenjak kepemimpinan Kapolres yang baru ini sangat berkurang tindakan kriminal khususnya kriminal jalanan.

"Mantaplah bang,saya kalau pulang malam dari Pabrik malam hari sudah tidak ada lagi Begal,boleh abang tanyaklah warga sekitar Belawan sini bang  Simpang Kampung Salam gimana dulunya,tidak ada satu orang pun yang berani lewat sini bang kalau sudah malam hari,"ungkapnya.

"Apa lagi,sekarang Pos Polisi Simpang Buaya Kampung Salam diaktifkan kembali Pak,setiap saat terlihat personil kepolisian Polres Pelabuhan Belawan stanby di Pos"

"Makin mantaplah Pak, Pos Polisi yang berada di Simpang Buaya Kampung Salam di aktifkan Kembali.Kawanan Begal dan Bajing loncat sudah banyak di tangkapi bahkan ada juga di Tembak Mati Pak selama Kapolres baru ini,Saya pribadi sangat berterima kasih kepada Kapolres serta jajarannya yang telah menjaga Khamtibmas sehingga kami tidak lagi merasa was was di jalan Pak," pungkasnya.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH saat di konfirmasi Via Whatsapp terkait Pos Polisi tersebut membenarkan.

"Iya memang benar bang,Sesuai intruksi Kapolres kita yang baru ini bang,kita stanby kan personil terus bang untuk mengurangi angka kejahatan jalanan dan mengurai kemacetan,"tandas Kasatlantas AKP MH Sitorus SH.(surya atm)

Berita Lainnya

Index