Jumat Barokah Polsek Hamparan Perak Giat Sholat Jumat Berjemaah Santunin Anak Yatim

Jumat Barokah Polsek Hamparan Perak Giat Sholat Jumat Berjemaah Santunin Anak Yatim

HAMPARAN PERAK,(PAB)--Kepedulian terhadap sesama terus di lakukan Polsek Hamparan Perak, dan merasa terpanggil untuk membantu kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di wilkum Polsek Hamparan Perak.

Di jumat Barokah tersebut,Polsek Hamparan Perak dibawah pimpinan Kapolsek Hamparan Perak Komp Azharudin SH diwakili Waka Polseknya AKP Sutrisno bersama rombongan giat jumat barokah sekaligus sholat jumat berjemaah bersama masyarakat dan santunin anak yatim,di Masjid Jami Al-Ridha Desa Palu Kurau.Jumat (28/02/2020)

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Hampara  Perak memberikan Paket Sembako dan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa di seputaran Mesjid.

Wakapolsek Hamparan Perak AKP Sutrisno menjelaskan kegiatannya bersama rombongan ini merupakan kegiatan di jumat barokah bentuk kepedulian terhadap sesama yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan memberikan paket sembako dan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polsek Hamparan Perak bersama rombongan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di jumat berkah,dengan sasaran para kaum dhuafa dan anak yatim yang ada disekitar wilayah hukum Polsek Hamparan Perak,”ucap AKP Sutrisno

Dirinya juga mengatakan rezeki yang kita dapat bukanlah milik kita semua,tapi sebahagian adalah milik orang lain juga.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta bentuk kepedulian kepada sesama, serta memberikan bantuan kemanusiaan, sebagai bentuk wujud kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sebagi pelindung, pengayom dan pelayan.

“Program Jumat barokah ini kita adain bersama Polsek Hamparan Perak, dalam rangka laksanakan program giat Polisi Peduli, sebagai bentuk rasa kepedulian sosial, dan solidaritas personil Polsek Hamparan Perak pada masyarakat kurang mampu, bisa langsung dirasakan di masyarakat yang ada di wilayah kita ini,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Hamparan Perak di wakili oleh Waka Polsek AKP Sutrisno, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Bonar H Pohan, Kanit Sabhara Polsek Iptu Asmono, Panit I Reskrim Iptu, Kanit Provos Ipda Bambang W.W, Panit I Binmas Ipda Thamrin, Panit I Lantas Ipda  G.Situmorang. Kanit Humas Polsek H.Perak Ipda S.Sihaloho, Bhabinkamtibmas Desa Palu Kurau Aipda Martin Siagian,Banit IK Aiptu M.Sinaga, Kepala Desa Palu Kurau Selamat, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Adat serta BKM Masjid Jami Al-Ridha dan Ratusan Masyarakat di sekitar Masjid.(surya atm)

Berita Lainnya

Index