Babinsa Kaliputih Bantu Warganya Bangun Rumah

Babinsa Kaliputih Bantu Warganya Bangun Rumah

Kebumen, (PAB) ---

 

Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serda Sobani dan Serda Wahyu membantu warga dalam membangun rumah milik bapak Budi warga dukuh Krajan, Desa Kaliputih, Kabupaten Kebumen.

 

Disela-sela kegiatan Serda Sobani mengatakan,  kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

 

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa", ungkap Sobani, Kamis (27/2/2020).

 

Oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan. Sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud.

 

Melihat rumahnya dibangun oleh Babinsa bersama warga, Bapak Budi menyampaikan sangat berterimakasih kepada warga dan juga Babinsa yang sudah membantu dalam membangun rumahnya,”tambah Budi. (Pendim Kebumen)

Berita Lainnya

Index