Danramil 08/Siantar Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Lapas Siantar

Danramil 08/Siantar Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Lapas Siantar

SIMALUNGUN, (PAB)---

Komandan Koramil (Danramil) 08/Siantar Kapten Arh P. Siagian Kodim 0207/Simalungun menghadiri acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pematangsiantar menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Lapas Kelas II A Pematangsiantar Jalan Asahan KM. 8 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (25/02/2020).

Dalam sambutannya Ka Lapas Bapak Porman Siregar, BcIp, SH, MH menyampaikan dalam amanatnya, bahwa pihaknya berusaha untuk melakukan wilayah bebas korupsi. Porman juga mengatakan akan berusaha dan memulai di tahun ini usaha zona intergitas. Porman memohon bantuan dari Ketua Ombudsman Sumut Abdyia Siregar dan seluruh mitra kerja mendukung dalam usaha zona integritas. 

"Saya meminta insan pes untuk mempublikasihkan usaha di jajaran Kalapas dan saya perintahkan seluruh jajaran Lapas agar kita tidak melakukan pungli khususnya pada waktu ada tamu untuk jenguk tahanan," ujar Porman Siregar, BcIp, SH, MH seraya memastikan disana tidak ada pungli. 

"Saya perintahkan kasi intel agar memantau dan tindak tegas siap saja yang melangar supaya kita bisa berhasil dalam pencanangan pembangunan zona intergitas. Saya ucapkan terimah kasih kepada tamu undangan semua yang telah hadir di acara pencanangan zona integritas ini," tutupnya. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index