Gelar Reses 2020

Fraksi PKB Khaidir SE : Akan menyampaikan Aspirasi Rakyat Ke pemerintah Kabupaten Sergai

Fraksi PKB Khaidir SE : Akan menyampaikan Aspirasi Rakyat Ke pemerintah Kabupaten Sergai

SERGAI(PAB) -

Anggota DPRD Sergai Khaidir SE  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil II menggelar reses pertama di dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten  Sergai.Rabu(19/2/2020) sekira pukul 15:00 Wib. 

Reses perorangan Fraksi PKB  Komisi A ini salah satunya membidangi Pemerintahan. Kehadiran Politisi PKB Khaidir SE  didampingi  Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian STP MAP dan Kades Desa Sentang Salamuddin serta perangkat Desa,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta ratusan masyarakat  Desa Sentang 

Dalam reses tersebut beberapa warga menyampaikan aspirasinya memohon pembangunan jalan, Irigasi Pertanian. Serta penanganan Kapal pukat katrol.yang masih saja melakukan aktivitasnya di perairan sergai. 

Dalam sambut resesnya, Khaidir SE  menyampaikan terimakasih atas antusiasnya masyarakat menghadiri reses ini sehingga diharapkan masyarakat dapat menyampaikan apa yang jadi bahan pemikiran pokok DPRD  untuk membangun kecamatan teluk mengkudu Khususnya Desa Sentang. dan ini merupakan Reses 
yang pertama tahun 2020," kami DPRD akan menjembatani apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Sentang khususnya Dapil II teluk mengkudu tanjung beringin 
,"ujarnya.

Terkait aspirasi masyarakat tentang Irigasi Pertanian Khaidir menyatakan, irigasi pertanian  memang sangat penting sekali di Desa Sentang Mengingat selama ini  pembangunan irigasi Pertanian di Desa Sentang belum terealisasi seutuhnya karena kita melihat desa Sentang dan Desa Boga Besar  merupakan penghasil padi terbesar di kecamatan teluk mengkudu ,"ucapnya. 

Lanjut Khaidir, apa yang menjadi keinginan masyarakat akan kita masukan ke pokok pikiran DPRD Sergai nantinya.selanjutnya dalam hal ini pemerintahan Kabupeten Sergai harus memikirkan dan merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan pematang Landas menuju Desa Boga dan irigasi pertanian Desa Sentang. 

Anggota DPRD komisi A ini juga mengatakan,kepada warga nelayan tradisional agar memberitahu kan apa bilah masih melihat adanya aktivitas Kapal pukat katrol,kita akan tindak tegas. hal ini sudah dilakukan kordinasi  ke polres Sergai untuk membasmi kapal  pukat katrol,"pungkas politisi PKB Khaidir SE.(Bambang)

Berita Lainnya

Index