Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Beserta Keluarga Beribadah Minggu di GKPS Medan Denai

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Beserta Keluarga Beribadah Minggu di GKPS Medan Denai

MEDAN,(PAB)---

Kapolda Sumut  Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si , Istri Ny. Risma martuani boru Sianturi dan cucunya  melaksanakan Ibadah bersama di Gereja Kristen Protestan Simalungun(GKPS) No. 45.Kel  Binjai,  Kecamatan Medan Denai  Minggu (16 /02/20).

 

Rombongan Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si dan Ny. Risma Martuani dalam pelaksanaan Ibadah Minggu Kasih tersebut tampak didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Makmur Ginting SIK, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawantri Naibaho, S.H., M.Si, Dir Sabhara Polda  Sumut, Kombes Pol.Pahala Panjaitan, Dir Airud Kombes Pol.Roy Sihombing.

 

Kedatangan rombongan Kapolda Sumut segera di sambut oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, SH, serta Pengurus Gereja, Pendeta, Naek Hamonangan Damanik, Pengetua Gereja dan para Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS ) Menteng II.

 

Kegiatan "Minggu Kasih" selain "Jumat Barokah" merupakan program rutin yang  rutin dilaksanakan oleh Kapolda Sumut dan juga jajarannya untuk menyapa,  bersilahturahmi dan pendekatan diri dengan  masyarakat Sumut.

 

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin,Msi. menyampaikan beberapa   pesan pesan kamtibmas kepada Jemaat Gereja GKPS Menteng II yang hadir dalam ibadah Minggu tersebut,agar seluruh jemaat yang hadir dapat untuk ikut membantu informasi dan mau bekerja sama memberantas peredaran Togel, Narkoba, serta tindak kriminal lainnya yang dapat merusak generasi muda bangsa ini, membuat situasi jadi tidak kondusif, apalagi ini mau dekat suasana pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota Medan mari kita bergandeng tangan tanpa kerjasama yang baik  dari masyarakat semua pasti sia - sia. Saya akan tindak semua pelaku kejahatan di Sumatera ini, karena tidak ada ruang bagi mereka," sebut Kapoldasu.


Usai penyampaian amanat dari Kapoldasu, Kapoldasu tampak melanjutkan kegiatan dengan  memberikan puluhan jajanan coklat kepada anak anak, serta memberikan bantuan Tali Asih berupa  sembako untuk Jemaat Gereja Kristen Protestant Simalungun.


Dalam kunjungan Minggu Kasih Kapoldasu dan Keluarganya di Gereja GKPS Menteng II tersebut, kegiatan ditutup  dengan pemberian ulos Gotong kepada Kapoldasu dan Ulos Bulang buat Istri  Ny Risma Martuani, dari Pendeta GKPS Menteng II,bapak Naek Hamonangan Damanik.


Kegiatan diakhiri dengan ucapan terimakasih banyak dari Pendeta GKPS Menteng II atas  Kunjungan Bapak Kapolda Sumut ,Keluarga dan juga rombongan ke Gereja GKPS  Menteng II ini," Ucap Pendeta Naek Hamonangan Damanik.(M.Pakpahan)

 

Berita Lainnya

Index