Pada HUT Ke 12, Partai Gerindra Berharap Simalungun Tidak Hettrick Disclaimer

Pada HUT Ke 12, Partai Gerindra Berharap Simalungun Tidak Hettrick Disclaimer

SIMALUNGUN, (PAB)--

Sesuai arahan dan petunjuk dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra dalam usainya yang ke 12 tahun agar seluruh pengurus di setiap tingkatan untuk melaksanakan perayaan maupun syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) dengan penuh kesederhanaan.

Demikian dikatakan Ketua Panitia HUT ke 12 Partai Gerindra Kabupaten Simalungun yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk, Kamis (6/2/2020) di Halaman Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun di Komplek Griya Jln. Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Bonauli juga memaparkan bahwa perayaan yang sederhana tersebut juga diwarnai dengan pemberian tali asih berupa santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun Sastra J Sirait yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Simalungun menegaskan bahwa hingga pada usianya yang ke 12 tahun, Partai berlambang kepala burung garuda tersebut belum ada kadernya yang tersangkut kasus hukum.

"Hingga usia yang ke 12 tahun ini, kader Partai Gerindra masih bersih. Artinya belum ada yang tersandung kasus hukum," ujar Sastra J Sirait.

Terkait predikat disclaimer selama dua tahun berturut-turut dari BPK RI, Sastra J Sirait berharap seluruh anggota DPRD Kabupaten Simalungun khususnya dari Fraksi Gerindra dapat lebih bersinergi dengan melakukan legislasi dan pengawasan agar Kabupaten Simalungun jangan sampai hettrick atau tiga kali disclaimer.

Secara khusus buat keluarga besar DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Sastra J Sirait berharap selalu kompak dan bersinergi demi kebesaran Partai, Bangsa dan Negara sesuai dengan tema HUT ke 12 Partai Gerindra "Setia bergerak untuk Indonesia Raya". (MS/Red)

Berita Lainnya

Index