Rayakan Imlek,dr.Sofyan Tan Gelar Open House Yang Dihadiri Ribuan Masyarakat

Rayakan Imlek,dr.Sofyan Tan Gelar Open House Yang Dihadiri Ribuan Masyarakat

MEDAN,(PAB)--

Anggota DPR Republik Indonesia dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Sumut I dr.Sofyan Tan gelar open house dihalaman sekolah Sultan Iskandar Muda di Jalan Sunggal  Gg Bakul  Kec. Medan Sunggal, Kota Medan Prov. Sumatera Utara,Minggu (26/01/20) siang.

Open house yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB ini digelar dalam rangka perayaan hari raya Imlek sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para konstituennya di dapil I Sumut juga dengan masyarakat kota Medan pada umumnya. Tampak oleh pab-indonesia.co.id dilokasi,masyarakat begitu antusias mengikuti acara ini dimana,tamu yang datang ditakslr mencapai ribuan orang  baik dari kalangan ibu-ibu,bapak-bapak para remaja,anak-anak maupun anak muda tumpah menjadi satu.

 Disamping itu juga,para relasi,sahabat maupun pejabat pemerintahan tampak menghadiri acara ini diantaranya Plt.Walikota Medan Akhyar Nasution.Hal ini terjadi karena Sofyan Tan selama ini dikenal sangat dekat dengan segala lapisan masyarakat khususnya yang ada di kota Medan.

Disamping itu juga tidak ketinggalan para petinggi,kader serta anggota DPRD Perjuangan dari Sumatera Utara maupun Kota Medan berbaur menjadi satu dwngan masyarakat menambah semaraknya suasana.

Acara ini rutin digelar oleh dr Sofyan Tan disetiap tahunnya dalam rangka perayaan hari raya imlek namun,menurut salah satu pengunjung perayaan kali ini lebih meriah dari tahun-tahun sebwlumnya.

"Acara tahun ini lebih ramai pengunjungnya, itu semua karena dr SOFYAN TAN begitu dekat dengan masyarakat didapilnya sehingga,  masyarakat begitu ingin berjumpa langsung dengan wakil rakyat yang meraka pilih,"tuturnya.

Kita merasakan selama ini,lanjut Junaidi,dan memang sudah terbukti dr SOFYAN TAN telah banyak membantu masyarakat dalam penyaluran PIP program Indonesia Pintar dari mulai sekolah dasar SD,SMP dan SMA dia sangat peduli kepada kami masyarakat,pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan kedatangan tamu masih tampak berjubel menghadiri acara ini.(Rudi)

Berita Lainnya

Index