Kapolda Sumut, Gubsu dan Pangdam I/BB Cek Kesiapan Personil Pos Pam Malam Imlek

Kapolda Sumut, Gubsu dan Pangdam I/BB Cek Kesiapan Personil Pos Pam Malam Imlek
MEDAN,(PAB)----
Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam l/BB tinjau langsung vihara dan pospam serta kesiapan personil dalam rangka pengamanan Hari Raya Imlek 2571 tahun 2020 di wilayah Kota Medan, Jumat (24/01/20). Dalam kesempatan ini turut mendampingi Kapolda Sumut, Gubsu dan Pangdam l/BB yaitu Wakapolda Sumut, Kabinda, Danlanud Soewondo, Wadanlantamal l Belawan, Kapolrestabes Medan, PJU Polda Sumut, PJU Kodam, Plt Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan dan unsur Forkopimda Prov Sumut.
 
Pengecekan pertama yaitu di vihara Borobudur jalan imam bonjol, kedatangan Kapolda Sumut beserta rombongan di sambut oleh bapak Darwin dan andi riyanto selaku pengawas yayasan. Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan saat sedang berlangsung ibadah malam imlek yang di hadiri sekitar 150 jemaat.
 

Kapolda Sumut dan rombongan langsung meninjau ke sekeliling tempat ibadah seperti papan shio dan ruangan suhu atau guru besar dan sekaligus menyapa warga masyarakat yg hadir. Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam l/BB meninjau langsung ke Pos Pengamanan yg terletak di depan Vihara Borobudur. Kapolda Sumut turut mengecak kesiapan personil yang berjaga untuk tetap waspada dan body system antisipasi gangguan kamtibmas di malam imlek. (Evi)

Berita Lainnya

Index