FKPPI 0203/Binjai Gelar Balap Motocross & Grasstrack Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

FKPPI 0203/Binjai Gelar Balap Motocross & Grasstrack Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

BINJaI,(PAB)---

Dalam rangka hari juang TNI 2019,sekitar ratusan lebih Crosser dari berbagai wilayah di sumatera ikut meramaikan "Memperebut Trophy Dandim 0203/Langkat" yang digelar dua hari mulai tanggal 31 Desember sampai 01 Januari 2020.

Kejuaran yang memperebutkan Trophy Dandim 0203/Langkat ini digelar di sirkuit permanen kelurahan sukamaju Tj jati kecamatan Binjai Barat kota Binjai.

Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto dalam sambutanya mengatakan,bahwa kegiatan motocross & gasstrack tersebut diselenggarakan untuk mempererat hubungan dan tali silahturahmi segenap komponen bangsa termasuk para crosser salah satu upaya guna meningkatkan persatuan TNI - Rakyat.

Letkol Inf Bachtiar Susanto juga berterima kasih terhadap FKPPI 0203 Binjai karena sudah menyelenggarakan acara tersebut dengan semangat dan kegiatan lomba pun berlangsung meriah.

Bachtiar juga menambahkan,banyak berterima kasih bagi para juara lomba motocross & gasstrack yang sudah bermain dengan baik serta sportif,
"kegiatan tersebut merupakan hobby para pecinta motocross untuk memacu adrenalin serta menunjukan kemampuanya dalam event ini,"pungkasnya

Turut hadir dalam acara kegiatan lomba memperebut Trophy Dandim 0203 Langkat tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto,Pasi Intel kodim,ketua KNPI Kota Binjai Yudi Irawan,ketua FKPPI 0203 Binjai Deus,ketua FKPPI 0215 Langkat Bembeng,ketua Satgas FKPPI Binjai Arfan,Wadan Satgas FKPPI Binjai Mohan,Kapolsek Binjai Barat AKP Arna,club IMI (ikatan motor indonesia).

Ahmad Yusrizal pemenang juara motorcross & Grasstrack dengan meraih beberapa trophy serta hadiah utama1 unit sepedamotor.

Wadan Satgas FKPPI 0203 Binjai Mohan mendukung dengan kegiatan ini,dengan adanya kegiatan lomba motorcross dan gasstrack digelar untuk menjaring anak anak muda yang berbakat dibidang motorcross dan gasstrack.

"Kalah menang biasa,intinya bermain dengan sportif dan tunjukan bakat motorcross dan gasstrack di arena lomba,kami dari FKPPI 0203 Binjai siap mendukung kegiatan tersebut."tutupnya
Turnip/Bambang Hermanto

Berita Lainnya

Index