Polres Deli Serdang Adakan Acara Perpisahan Kapolres Lama dan Penyambutan Kapolresta yang Baru

Polres Deli Serdang Adakan Acara Perpisahan Kapolres Lama dan Penyambutan Kapolresta yang Baru

DELISERDANG,(PAB)----

Dalam rangka menyelenggarakan acara Pisah Sambut Kapolresta Deli Serdang yang dihadiri Para Muspida beserta seluruh Personil Polres Deli Serdang, Senin (9/12/2019) pukul          : 10.00 wib s/d 11.30 di Mapolres Deli Serdang

 Dalam kegiatan itu hadir, Kapolresta Deli Serdang Yang Lama, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, Kapolresta Deli Serdang Yang baru, AKBP Yemi Mandagi SIK, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang lama, Ny Eva Eddy S. Tarigan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang baru, Ny Bobby Yemi Mandagi, Wakil Bupati DS an. H. M. Yusuf Siregar,  Ketua DPRD, T. Zaki Syahri, S. Sos, Dan Brigif 7/ RR an. Letkol Inf Agus Titus Sitepu, Danyon 121 an. Letkol Inf. Imir Faisal, S.Sos, Dandim 0204 / DS an. Letkol Kav Samsul Arifin, SE. M.Tr (Han), Ka BNN Deli Serdang AKBP Safwan Khayat, Ka PN Lubuk Pakam an. Sohe, SH. MH, Kajari Deli Serdang an. Harli Siregar, SH. M.Hum, Ka. BPN DS : Drs. Fauzi, Ketua FKUB an. H. Waluyo, Ketua Bawaslu Kab. DS an. Ali Yusuf Siregar, Komisioner KPU DS, Mewakili Ketua MUI DS an. Abdul Rahman Lubis S.Sos, SKPD DS, Perwakilan Camat DS, Perwakilan Dan Ramil Wilkum DS, Perwakilan Kades DS, Pimpinan parpol DS, Ormas FKWJ DS, OKP AMPI DS,  OKP PP DS, Ormas KBP Polri dan Perwakilan BUMN.

Sebagaimana umumnya, acara di mulai dengan Laporan Ketua Panitia Wakapolresta Deli Serdang, Kompol Hendrawan.

Kompol Hendrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli serdang khususnya kepada Bupati Deli Serdang yang mendukung terselenggaranya acara ini.

 Acara ini merupakan sebagai bentuk permohonan pamit AKBP Eddy Suryantha Tarihan S.IK dari Polresta DS dan selanjutnya mohon doa restu dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru.

"Mewakili seluruh personil meminta maaf apabila ada salah kata dan perbuatan selama bertugas bersama dengan AKBP Eddy Suryantha Tarihan S.IK dan mengucapkan selamat jalan." Ujarnya.

Dan selamat datang kepada AKBP Yemi Mendagi S.ik selaku Kapolresta DS yang baru semoga amanah menjalankan tugas.

"Bahwa 2 tahun 3 bulan bertugas di Polresta DS banyak suka dan duka selama bertugas di Polresta DS, Memahami karakter masyarakat di medan yg begitu kompleks sehingga kita bisa menajalankan tugas dengan baik. Sudah banyak memberikan perubahan di Polresta DS itu sebagai hasil buah kerja bersama. Jangan gengsi dlm menjalankan amanah karena jabatan adalah amanah yg di berikan pimpinan dan harus di pertanggung jawabkan."paparnya AKBP Edy Suryantha.

Tambah Eddy mengucapkan terima kasih kpd Bupati DS yg telah membantu membangun di kampung halamannya.

"Peningkatan Polres menjadi Polresta adalah janji ucapan yg telah terealisasi pd saat ini. Terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat, pemda dan sinegritas TNI / Polri, pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan yg telah mendukung selama saya menjabat.
dan saya meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan kata dan perbuatan yang telah di lakukan" imbuh Eddy.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata kepada Eddy Suryantha di dampingi sang istri dan dilanjutkan pemberian Cendramata dari Eddy Suryantha kepada tamu dan undangan

Penyematan pakaian adat Melayu disematkan Wakil Bupati DS dan Ketua DPRD DS kepada Kapolresta DS AKBP Yemi Mendagi, SIK.

Kapolresta DS AKBP Yemi Mendagi,SIK dalam pisah sambut sekaligus memperkenalkan diri kepada tamu dan undangan.Ucapan terima kasih sekaligus ucapan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Kapolresta DS yang lama

"Kepada pers Polresta DS dan jajaran, masyarakat, Pemkab, sinegritas TNI, pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan agar dpt mendukung saya selama menjabat Kapolresta DS" ujarnya mengakhiri.Acata dilanjutkan Makan siang bersama,hiburan Penutup dan Acara Selesai
sekira pukul 14.30 wib. (Bambang)

Berita Lainnya

Index