Natal PPTSB Sektor Cikampak Labusel Berlangsung Hikmat Penuh Sukacita

Ketua Cab.PPTSB Labusel JR.Sinaga: Perayaan Natal Adalah Suatu Momentum Ucapan Syukur

Ketua Cab.PPTSB Labusel JR.Sinaga: Perayaan Natal Adalah Suatu Momentum Ucapan Syukur
Acara perayaan natal kali ini juga diisi dengan liturgi masing-masing keluarga.(Foto/M.Sinaga)

CIKAMPAK,LABUSEL,PAB---

Perayaan Natal Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) Sektor Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Gereja Resort HKBP  Simpang Empat Cikampak Sumatera Utara berlangsung  hikmat dan penuh sukacita, Minggu (08/12) siang sekira pukul 16.00 WIB. 

Pada Perayaan Natal kali ini, ratusan keturunan Toga Sinaga, boru dan bere/ibebere Cikampak sekitarnya datang untuk merayakan natal secara bersama-sama.

Ostova M.Sinaga ketua Sektor PPTSB Cikampak  dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan natal tahun ini cukup meriah karena keturunan Toga Sinaga turut mendukung terselenggarannya perayaan PPTSB Sektor Cikampak.


"Kita cukup bersyukur, bahwa acara Perayaan Natal PPTSB ini dapat berjalan hikmat, semoga melalui perayaan natal ini keturunan Toga Sinaga Cikampak dapat diberkati Tuhan dimana pun berada, dan semoga semua marga sinaga hidup rukun dan menyatu di dalam menyikapi semua problem kehidupan serta pembawa damai bagi sesama," ucap Ospider Sinaga  selaku ketua panitia.


Perayaan Natal tahun ini mengambil Thema " Bersatu Kita Teguh" Dengan sub-Thema : Dengan Natal ini PPTSB Mewujudkan hidup berdampingan dan saling mengasihi.

Sementara itu,JR.Sinaga Ketua cabang PPTSB Labusel dalam sambutannya mengatakan agar semua keluarga besar PPTSB senantiasa bersyukur kepada Tuhan, berkat dan rahmatnya PPTSB sektor Cikampak khususnya dapat merayakan natal secara bersama-sama.

"Dalam Perayaan Natal ini adalah suatu momentum ucapan syukur. Sehingga melalui perayaan natal ini, seluruh Pomparan Toga Sinaga Cikampak dan dimanapun berada dapat berbahagia dan bersuka cita dalam merayakan kelahiran Tuhan Kita Yesus Kristus," ujarnya.

Acara perayaan natal kali ini juga diisi dengan liturgi masing-masing keluarga, vocal group serta pemberian tali asih kepada anak yatim dan janda keluarga PPTSB.

Sebagai pengkotbah hadir BIV. Hetty.A boru Pardede yang dalam pesan natalnya mengatakan agar keluarga besar PPTSB senantiasa hidup dalam doa, saling mengasihi  dan hidup rukun.

Perayaan natal ini berlangsung penuh sukacita,dan diakhir acara, seluruh keluarga Besar PPTSB sektor Cikampak saling bersalam-salaman sembari mengucapkan selamat natal dengan penuh kasih dan acara selanjutnya panitia natal juga mengadakan makan malam bersama. Acara tersebut dikawal oleh aparat polsek torgamba,masing-masing Aiptu Alfian Perangin-angin,Brigpol Fajar Nasution,Brigpol PS.Sinaga.(JR.Sinaga/MT.Sinaga/OM.Sinaga)

Berita Lainnya

Index