Peduli Lingkungan MPC Pemuda Pancasila Giat Gotong Royong.

Peduli Lingkungan MPC Pemuda Pancasila Giat Gotong Royong.

SERGAI.(PAB) —

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) bersama Komando Inti (KOTI) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan gotong royong di sekitar kantor MPC PP yang baru berlokasi di Jalinsum Medan - Tebingtinggi,  Sei Rampah Kamis (5/12/2019).


Ketua MPC PP Sergai,  Dzulpansyah SH mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini adalah sebagai bentuk perhatian terhadap lingkungan sekitar dan kebesaran Pemuda Pancasila Serdang Bedagai.

Dzulpansyah juga menghimbau KOTI dan Kader Pemuda Pancasila agar melakukan kegiatan sosial lain seperti Kamtibmas yang bekerja dengan pihak kepolisian dan Babinsa Koramil di kecamatan dan di Desa masing masing. 


Pemuda Pancasila juga mendukung Program Pemerintah dalam pembangunan, jelasnya.


Sementara itu, Ketua KOTI PP Sergai Gobel Hardiono sebagai penggerak kegiatan ini menyampikan terimakasih kepada kawan kawan pengurus KOTI yang mau berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.


"Kami ucapkan juga terimakasih kepada Ketua MPC PP Sergai atas support yang di berikan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,"pungkasnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index