Ikatan Pengemudi Beca Indonesia (IPBI) Siap Bekerja Sama Dengan BNN Sumut Perangi Narkoba

Ikatan Pengemudi Beca Indonesia (IPBI) Siap Bekerja Sama Dengan BNN Sumut Perangi Narkoba
Anggota IPBI foto bersama si halaman gesung BNN Sumut.(Foto/Rudi)

MEDAN,(PAB)--Sosialisasi pengemudi betor  yang tergabung dalam Ikatan Pengemudi Betor Indonesia (IPBI) bekerja sama dengan BNN Provinsi Sumatra Utara,Rabu (27/2019) siang.


Dalam kesempatan ini,BNN provinsi Sumut mengajak para abang abang becak untuk turut berperan memerangi peredaran narkoba  khususnya di kota Medan.

Senada dengan BNN,IPBI juga mengatakan siap bekerjasama untuk memerangi bahaya narkoba.

"Agar kita bisa sama sama menekan peredaran narkoba yang sudah sangat membahayakan generasi Indonesia maka dari itu, kami, dari pengurus ikatan pengemudi betor indonesia siap bekerja sama dengan pihak BNN SUMUT untuk mensosialisasikan dan turut mendukung program pemerintah dan BNN SUMUT dalam hal memerangi dan memberantas peredaran norkoba dikota Medan dan sekitarnya maka dari itu ,semua akan berperan aktif memerangi peredaran narkoba dikota Medan,katanya.

 


Acara ini seyogianya dihadiri oleh kepala BNN  SUMUT tapi berhubung dirinya rapat di Kemen?o Polhukam maka acara ini diwakili oleh kepala bidang pencegahan oleh Bapak DRS ARIANJA dan Bapak HERIANTO dilantai 2 gedung BNN  Sumut


Untuk kedepannya, IPBI melalui pengurus dan anggotanya akan terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan para pengemudi betor yang sudah menjalin kerja sama dengan BNN SUMUT siap mendampingi masyarakat untuk datang ke kantor  BNN SUMUT untuk memperoleh informasi tentang bahaya narkoba dan rehabilissasi.

Sementara itu,BNN SUMUT  berharap para pengemudi betor yang hadir hari ini dalam rangka sosialisasi mencegah peredaran narkoba dapat menjadi garda terdepan kepada masyarakat untuk menyampaikan bahaya narkoba bagi pengunanya dan pengemudi betor menyatakan sikap siap mendukung program pemerintah dan progran BNN SUMUT.


"Untuk kedepannya BNN SUMUT berharap kerja sama ini dapat berlanjut sampai terwujud medan yang bersih dan bebas dari narkoba,"ujar kepala bidang pencegahan dan pelayanan masyarakat Drs ARIANJA.(Rudi)

Berita Lainnya

Index