Persiapan Pelantikan Presiden, TNI- Polri dan Pemko Binjai Gelar Patroli Bersama

Persiapan Pelantikan Presiden, TNI- Polri dan Pemko Binjai Gelar Patroli Bersama

BINJAI,(PAB)----

Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, pimpin Apel Patroli Bersama TNI-POLRI dan Pemko Binjai dalam rangka Kesiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019 di Lapangan Apel Mako Polres Binjai Jalan S.Hasanuddin No.1 Binjai,Jumat (18/10/2019)

Personil Gabungan yang melaksanakan patroli terdiri dari Pers Subdenpom Binjai, Pers Kodim 0203 Binjai-langkat, Pers Yon Reader 100/PS, Pers Yon Arhanud 1-1, Pers Brimob Yon A Binjai,Pers Polres Binjai, Pers Sat pol pp Binjai, dan Pers Dishub Binjai.

Kapolres Binjai Akbp Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada peserta apel patroli bersama TNI-Polri dan Pemko Binjai atas terlaksananya kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas.

TNI-Polri dan Pemko binjai merupakan pilar bangsa dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas khususnya di Kota Binjai menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 oktober 2019 mendatang.

Kapolres Binjai menghimbau, TNI-POLRI dan Pemko Binjai jangan mau dipecah belah atau di adudomba dan dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan ingin membuat situasi kamtibmas tidak kondusif di NKRI yang kita cintai ini.

"Jaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dan Pemko Binjai dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga kota Binjai yang kita cintai ini tetap damai dalam Kebhinekaan", ucap Kapokres Binjai Akbp Nugroho.

Dikatakannya route patroli bersama TNI-Polri dan Pemko Binjai dengan mengelilingi Kota Binjai seperti di Jalan S. Hasanuddin-jalan Jend Sudirman-jalan Sutomo-jalan S. Hatta-jalan Gajah Mada-jalan Ir. Juanda-, Jend. Jamin Ginting kembali ke jalan Hasanuddin Mako Polres Binjai.

Pelaksanaan Patroli diawali dengan Kegiatan apel patroli bersama TNI/Polri dan Pemko Binjai dalam rangka kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019.

Terjalinnya keharmonisan dan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri dan Pemko Binjai dalam melaksanakan tugas pada kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019.

Rangkaian kegiatan apel patroli kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 di Polres Binjai berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
 (Surya Turnip)

Berita Lainnya

Index