Kehadiran Danramil 03 Serengan Kobarkan Semangat Turnamen Bulutangkis Warga Serengan

Kehadiran Danramil 03 Serengan Kobarkan Semangat Turnamen Bulutangkis Warga Serengan
Foto: Agus Kemplu

SURAKARTA, (PAB)----

Babinsa Kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu E. La Uwe dan Sertu Aris hadiri kegiatan turnamen bulutangkis yang bertempat di GOR Bulutangkis SMP Negeri 19 Surakarta, kelurahan Serengan kecamatan Serengan Kota Surakarta (26/8/2019)

Kegiatan ini di selenggarakan oleh LPMK serengan yang di buka mulai tanggal 26 Agustus s/d 30 Agustus 2019 dalam rangka mencari bibit-bibit atlet olahraga di tengah masyarakat untuk dibina agar bisa mencetak prestasi lebih tinggi. Oleh karenanya, LPMK kel Serengan kerap memberikan dukungan kepada kegiatan olahraga yang di selenggarakan kali ini.

"Ini kita memberi dukungan penuh kepada kompetisi bulutangkis LPMK CUP VI di Kelurahan Serengan, dari sinilah kita tahu bahwa di tingkat bawah itu juga bisa muncul atlet-atlet handal," terang Ketua LPMK Serengan Sutanto.

Malam acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh : Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti, Kanit Binmas AKP Maryanto, Camat Serengan yang diwakili Sekcam Serengan Budi Prasetyo SE, Lurah Serengan Ir Ida setyah ningsih. Ketua LPMK Serengan Sutanto, Ketua Panitia Sigit Rahmadi, Ketua RT dan RW se Kelurahan Serengan dan Warga Masyarakat Serengan dengan jumlah 150 orang.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index