Dirgahayu 58th Pramuka: Pesan Wagub NTB, Pramuka harus Tetap Semangat

Dirgahayu 58th Pramuka: Pesan Wagub NTB, Pramuka harus Tetap Semangat

Mataram (PAB) ---

Wakil Gubernur NTB Dr. Sitti Rohmi Dhalilah, M.Pd, yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah, Gerakan Pramuka Kuartir Daerah NTB, bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Pramuka yang ke-58, yang dirangkaikan dengan Hari Veteran Nasional, yang dihelat di Lapangan Bumi Gora Provinsi NTB.

“Selamat Ulang Tahun ke – 58 Pramuka, semoga gerakan pramuka tetap semangat, selalu produktif dan inofatif dalam berkarya, serta selalu menjadi generasi muda terdepan, untuk Indonesia menjadi semakin hebat”, Ujar Wagub Ummi Rohmi mengawali sambutannya.

Selaku anak bangsa kita memang di tuntut untuk bersama-sama bersinergi, menyelesaikan berbagai persoalan yang masih dihadapi bangsa ini, sebagai wujud kecintaan kita terhadap keutuhan NKRI, lanjut Ummi Rohmi.

Pada upacara yang mengusung tema "bersama segenap komponen bangsa gerakan pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI” tersebut, Ummi Rohmi menitipkan pesan kepada seluruh gerakan Pramuka untuk mendukung Visi Misi NTB GEMILANG.

“Sebagai Praja Muda Karana, atau jiwa muda yang gemar berkarya, diharapkan menjadi terdepan, dalam menyukseskan program-program unggulan Pemerintahan NTB seperti, desa tangguh bencana, NTB bersih, NTB zero waste serta program-program unggulan lainnya .

Tidak lupa, Ummi Rohmi yang tampak Anggun dan Berwibawa dengan mengenakan seragam pramuka lengkapnya, mewakili seluruh masyarakat NTB, juga menyampaikan apresiasinya yang tinggi, kepada para Veteran yang telah mempertaruhkan nyawa untuk membela Indonesia.

“Kita berharap seluruh Anggota Veteran, dengan segala daya dan upaya, tetap bisa mengabdi untuk negeri, tidak lelah mencintai negeri ini. Veteran dapat memberi segala pikiran positifnya, untuk kemajuan masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” tutup Ummi Rohmi. (PR)

 

Berita Lainnya

Index