Berkah Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pasutri Ini Sumbang 2 Ekor Sapi

Berkah Hari Raya Idul Adha 1440 H, Pasutri Ini Sumbang 2 Ekor Sapi
2 Ekor Sapi sumbangan Yunasril SH MKn, bersama istri Kiky Pebriasi SH, MKn

SERGAI, (PAB)----

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H membawa keberkahan tersendiri bagi Tokoh Pemuda Serdang Bedagai Yunasril SH MKn, bersama istri Kiky Pebriasi SH, MKn yang menyumbangkan dua (2) ekor hewan  lembu kurban.

" Dagingnya  akan kita bagi bagi  kepada warga Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah. 
penyembelihan 2 ekor Lembu tersebut di lakukan di areal rumah  Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut)." Kata Yunasril didampingi istrinya kepada wartawan saat di temui, Sabtu (11/8/2019), di kediamannya.

Dikatakannya, Qurban hewan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun Hari Raya Idul Adha. Namun, lokasi penyembelihannya berpindah-pindah, seperti tahun yang lalu di Kecamatan Dolok Merawan,Sergai.

" Dan Idul Adha tahun ini pemotongan 2 ekor lembu kita laksanakan pagi di kediaman kita" Ujar tokoh pemuda Sergai Yunasril SH,MKn.

Lanjutnya, Qurban hewan ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki, kesehatan dan umur yang berkah selama ini. Selain itu, bentuk kepedulian sesama  .dari 2 Ekor Lembu  

Diperkirakan daging yang akan dibagikan mencapai 200 kantung plastik lebih untuk masyarakat sekitar di Desa Firdaus.

“Dengan adanya daging qurban ini, bagi warga yang tidak mampu untuk membeli tentunya terbantu dan dapat juga menikmati Hari raya tahun ini sambil menikmati masakan daging qurban.  Selain saya, Pemkab Sergai dan masih banyak juga warga yang berqurban di desa masing-masing. Semoga tahun depan semakin meningkat orang yang menyisihkan rezekinya untuk berqurban,” tandas Yunasril (Bambang)

Berita Lainnya

Index