Tokoh Pemuda ASIRA Bantu Penderita Tumor Siti Aisyah dan Legiman

Tokoh Pemuda ASIRA Bantu Penderita Tumor Siti Aisyah dan Legiman
Foto: Bambang

SERGAI, (PAB)----

Gabungan Pemuda  Peduli Sesama kunjungi  dan berikan  bantuan terhadap 2 (dua) orang penderita tumor, Siti Aisyah (40) warga Dusun V, Desa Pematang Kuala, dan Legiman (35) warga Sidodadi Dusun V Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, (11/8)malam.

Peduli sesama yang digagas oleh sejumlah tokoh pemuda ASIRA'. Sergai ,  Riki Irawan, Ika Putri Sitepu, Abdul Muis dan Bakti Gunawan.

Perwakilan penggagas Riki Irawan mengatakan bahwa kegiatan Konser Amal yang kami lakukan kemarin,  merupakan kegiatan amal, dan uang sumbangan yang terkumpul  akan kita salurkan langsung ke masyarakat Serdang Bedagai yang terkena musibah, di mana kita ketahui ada berkisar delapan orang yang terkena penyakit ganas, salah satunya terkena penyakit tumor, atresia bilier (pembengkakan hati) dan beberapa penyakit ganas lainnya.

Lebih lanjut, Riky Irawan' sewaktu menyerahkan  bantuan kepada Sity Aisyah salah satu penderita tumor ganas, kami dari gabungan pemuda peduli sergai kami tidak tebang pilih untuk membantu masyarakat, berapapun dana yang terkumpul tetap kami bagi rata dan jangan pandang berapa jumlah nya   karena kami sangat  ikhlas untuk membantu  dan ini sudah tugas kita  bersama  ,paparnya

dr M Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menambahkan.Saya sangat apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. Semoga kegiatan ini di berkahi Allah SWT dan di mudahkan rezekinya bagi orang yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk saudara saudari kita yang sangat membutuhkan bantuan ”tuturnya .

Saya juga  mengucapkan banyak terimaksih kepada gabungan pemuda sergai, yang sudah peduli sesama  kami tidak bisa membalas kebaikan kalian (pemuda/red) kami pun sekeluarga  hanya bisa mendoakan semoga allah lah yang bisa membalasnya, ujar Sarjuk Suami Siti Aisyah .(Bambang/Tim)

Berita Lainnya

Index