Hari Raya Idul Adha 1440H/2019M, ASIRA Sembelih 5 Ekor Lembu

Hari Raya Idul Adha 1440H/2019M, ASIRA Sembelih 5 Ekor Lembu
Foto: Bambang

SERGAI, (PAB)–

Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM Sembelih 5 Ekor Lembu hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1440H/2019M.

Untuk dua wilayah Medan – Kabupaten Serdang Bedagai yang akan dibagikan kepada seluruh masyarakat, Minggu (11/8) pagi.

“Alhamdulillah, idul adha 1440 Hijria Tahun  ini masih bisa berQurban guna membagikan sedikit rezeki bagi yang kurang mampu khususnya untuk wilayah Serdang Bedagai dan Medan. Semoga penuh keberkahan,”tutur Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan.
Anggota DPRD Sergai Terpilih Fraksi Partai Gerindra periode 2019-2024 itu juga mengajak seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Sergai untuk memaknai , serta mentauladani kisah Nabi Ibrahim AS, yang dengan lapang hati menyerahkan harta yang sangat disayangi yaitu putranya. 

“Melalui kisah tauladan nabi Ibrahim as, diharapkan dapat menggugah kesadaran kita umatu muslim tentang makna keikhlasan dan ketaqwaan, Bahwa semua yang ada di dunia ini milik Allah dan saatnya nanti akan kembali kepada Allah SWT,”imbuh nya

Dengan mengingat makna yang terkandung dalam idul adha dan berqurban, lanjut dr Riski Ramadhan Hasibuan, kita dapat menginstropeksi diri sejauh mana keikhlasan kita, terutama dalam menjalankan ibadah untuk melanjutkan tingkatnya hingga seperti yang telah diteladankan oleh nabi Ibrahim AS.

“Qurban juga menuntut kita untuk berbagi, saling tolong menolong, dan ikut merasakan penderitaan sesama,”pungkas nya (Bambang)

Berita Lainnya

Index