Jumat Bersih, Camat Sei Rampah bersama Mahasiswa Gotong- Royong Benahi Bantaran Sungai

Jumat Bersih, Camat Sei Rampah bersama Mahasiswa Gotong- Royong Benahi Bantaran Sungai

SERGAI, (PAB)---

Gotong- royong Jum’at Bersih yang di laksanakan Muspika Kecamatan Sei Rampah bersama Masyarakat dan Mahasiswa  yang melaksanakan KKN dari tiga Perguruan Tinggi Negeri yang ada  Di Sumatra Utara,(Sumut) kali ini gotong royong  yang dilaksanakan Di beberapa titik , Bantaran Sungai Rampah ,Bedagai Mesjid Jami’ juga Jembatan kembar yang terletak di kota  Sei. Rampah Jum’at (9/8)

Kegiatan gotong royong Bersama  mahasiswa tersebut di sambut baik  kadisdik Joni Walker dirinya juga  memberikan apresiasi kepada para Mahasiswa dan mahasiswi  yang selalu tampil dan  begitu bersemangat Dalam ke ikutan sertaan dalam pelaksanaan ke giatan gotong royong bersama yang di laksanakan di beberapa titik,    gotong royong Jumat bersih juga di waranai sendah gurau Kadis pendidikan  Yang penuh humoris menyempatkan bercanda walaupun anak-anak saya Tidak berdomosili di Sei Rampah tapi Kita harus ikut Turut menjaga kelestarian Keindahan Dan Kebersihan Sungai Rampah, khususnya  Sungai yang ada Di Daerah Tempat tinggal kalian masing-masing Karena Kita “Bersaudara pungkas nya.

Sementara Kepala Bappeda Sergai Prihatina ", di dampingi ketua normalisasi Nazaruddin menjelaskan,tentang  Normalisasi  kondisi sungai  yang ada di Sergai dalam perencanaan kedepan yang selama ini terus berbenah terkait sungai Rempah Pemerintah  Sergai sendiri  akan menjadikan sebagai Icon sehingga  Rampah benar-benar sebagai Ibu Kota Kabupaten Serdang Bedagai.

Hadir dalam pelaksanaan Jum’at bersih Kadis Pendidikan Sergai Drs. Joni Walker Manik MM didampingi Drs.Jhon Lukman ,Ka Bappeda Sergai Prihatinah, Ketua Normalisasi Nazaruddin,Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin, Dan Ramil 10/SR Kapten Bennedy,Kepala Desa Sei Rampah Munajat Dan para Mahasiswa Mahasiswi Dari tiga Universitas yang ada  Di kota  Medan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index