Bersama para Tokoh, Wabup Sergai Gelar Acara Berbuka Puasa dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim-Piatu

Bersama para Tokoh, Wabup Sergai Gelar Acara Berbuka Puasa dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim-Piatu

SERGAI, (PAB)----

Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya SE menggelar buka puasa bersama Kaum Duafa dan  anak anak yatim piatu , Kebersamaan ini di hadiri para tokoh agama, serta tokoh masyarakat dan OKP, Senin (27/5)di halaman Rumah Dinas Desa Firdaus.

Buka Puasa ini dirangkai dengan pemberian tali asih  kepada anak yatim piatu juga para janda miskin. Kegiatan  ini dihadiri oleh ratusan warga Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya menuturkan, kegiatan buka bersama di bulan yang penuh ampunan  ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kita rezeki, kesehatan dan umur panjang .

“Jangan pernah kita lupa untuk mengeluarkan sedekah atau menyisihkan sebahagian rezeki yang kita peroleh kepada anak anak  yatim  piatu dan pakir miskin maupun orang orang yang memang sangat membutuhkannya. karena  Tidak akan pernah berkurang harta mapun rezeki yang kita terima, karena itu sudah janji   Allah kepada Hambah nya yang mau bersedekah dijalan Allah SWT.”ucap Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya.

Di tambah kan Wabup Sergai H Darma Wijaya yang  didampingi Ketua GOPTKI Sergai Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya dalam berbuka bersama ini selain menjalankan ibadah wajib, disinilah kita merajut silaturahmi antara satu dengan lainnya. Mungkin selama ini saya sibuk dengan tugas pemerintahan sehingga kurang bersilaturahmi.

“ di Bulan Suci Ramadhan 1440 H. yang penuh Berkah dan ampunan ini  menjadi  momen maupun sarana yang sangat tepat untuk kita saling meningkatkan silaturahmi,” pungkasnya.

Silaturrahmi Berbuka Puasa pada pukul " 17:30 wib,Turut dihadiri Anggota DPRD Sumut terpilih Ir.Loso Mena, Anggota DPRD Sergai terpilih Siswanto, Kadis PUPR Sergai Suwanto Nasution, Direktur RSU Sultan Sulaiman dr.Nanda Satria Hasrimy, Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin, Ketua PBB Sergai Yunasril SH, MKn beserta isteri Kikky Febriasi SH MKn, Kepala Desa Firdaus Edicon Sinulingga,  dan insan Pers.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index