PT. Indako Trading Coy bersama Dealer CV. Satu Hati Perkasa Adakan Sosialisasi Safety Riding

PT. Indako Trading Coy bersama Dealer CV. Satu Hati Perkasa Adakan Sosialisasi Safety Riding

SERGAI, (PAB) ----

PT. Indako Trading Coy bekerjasama dengan Dealer CV. Satu Hati Perkasa Sei Rampah mengadakan Sosialisasi Safety Riding bertempat di Dealer Satu Hati Perkasa Sei Rampah tepatnya Jalan Medan-Tebing Tinggi Dusun VI Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (16/5).

Dalam hal ini turut hadir peserta sosialisasi Safety Riding dari Club Motor Honda Sergai, masyarakat pengguna sepeda motor Honda, dan nasabah RO Dealer  CV. Satu Hati Perkasa Sei Rampah. 

Personil Satlantas Polres Sergai,  Aiptu Hendra Syahputra dan Brigadir Juarno,Team
 instruktur safety riding dari Pihak Indako Trading Coy . Eka Yolahati, Rueben Septian Simatupang,  Zhafran Fatih Ananda dan Karyawan SHP Sei Rampah.

Sosialisasi ini mengusung tema Cari Aman sebelum cari Pahala. Kegiatan safety riding  ini menjadi bagian dari tanggung jawab Honda kepada konsumennya karena Honda memiliki tagline No Sales Without Safety yaitu tidak ada penjualan tanpa adanya keselamatan.Yang bertujuan untuk memberikan pemahaman berkenderaan dengan baik dan aman kepada konsumen Honda

Cari aman ini merupakan Slogan atau Kampanye keselamatan dari Honda, dengan menitik beratkan pada penggunaan Helm dan jaket saat berkenderaan, karena menggunakan Helm dan Jaket saat berkenderaan itu bukan hanya sebagai kebutuhan dan pelindung diri. Tapi bagian dari gaya berkenderaan masa kini.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index