CCAI Gelar Perobatan Gratis Kepada Masyarakat Medan Utara

CCAI Gelar Perobatan Gratis Kepada Masyarakat Medan Utara

MEDAN,(PAB)----

Menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 CCAI (Coca-cola amatil indonesia) menggelar kegiatan peduli kesehatan,Kamis (25/4).

Adapun Pemeriksaan kesehatan dan perobatan gratis bagi masyarakat di seputaran Pabrik tersebut.

Kegiatan ini di lakukan CCAI bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Besar Martubung . Kegiatan sosial bagi masyarakat di sekitar pabrik CCAI seperti peduli kesehatan, yang muda yang bertani, pelatihan kewirausahaan, pemberian bea siswa dan kegiatan lainnya.

Menurut Yayan Sopian CA Regional Manager, CCAI bersama masyarakat sekitar pabrik mengajak untuk tumbuh dan sehat bersama hal ini dilakukan disetiap wilayah tempat kami beroperasi."Kami ingin mendorong masyarakat sekitar pabrik tumbuh sehat  mandiri dan mampu menjaga lingkungannya tetap lestari dan bersih,"jelasnya kepada Www.Pab Indonesia.co.id,Selasa (30/4).

Kegiatan seperti ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di seputaran pabrik.

dr Dinda selaku koordinator medis yang melayani pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis berharap agar kegiatan ini lebih sering di lakukan agar lingkungan masyarakat bisa tetap terjaga kesehatanya.

"Kegiatan ini sangat mendukung,terutama untuk masyarakat karena kesehatan lebih berarti dari segalanya." katanya.

Lanjut, dia menjelaskan kegiatan tersebut adalah bukti kepedulian Perusahaan CCAI dan Karang taruna sehingga kegiatan ini di apresiasi masyarakat luas. (Ali)

Berita Lainnya

Index