Kejari Sergai Launching Layanan Go-Sak

Kejari Sergai Launching Layanan Go-Sak

SERGAI, (PAB)-----

 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Launching Layanan GO-SAK ( Gojek Saksi Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai) bertempat Kantor Kejari Sergai, di Sei Rampah, Kamis (4/4-19 ),Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) -Facruddin Siregar, S.H., M.H, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Sergai H. Darma Wijaya, Kajari Sergai Jabal Nur, S.H., M.H, Pabung 0204 DS M. Sirait, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Camat Sei Rampah serta para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah.Kepala Kejaksaan Negri Serdang Bedagai Jabal Nur, S.H., M.H dalam sambutannya memaparkan dengan di Launching kan GO-SAK ini merupakan wujud meningkatkan Pelaksanaaan pelayanan kepada masyarakat sehinggga peradilan berlajan lancar dan cepat . ini merupakan implementasi dari hasil rapat seluruh elemen yang ada di kajari Sei Rampah.  adapun program ini merupakan untuk menjemput saksi' yang untuk mengikuti persidangan tanpa dipungut biaya ,dan di Indonesia ini merupakan yang pertama dan diharapkan dapat berkembang dengan baik serta  memohon dukungan kepada seluruh element masyarakat agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik.
Adapun Zona pelayanan GO-SAK ini ialah kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Teluk Mengkudu dengan jumlah driver 10 dan kendaraan 4 unit, jelas Kajari.

 Dalam sambutan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan selamat atas suatu trobosan ini dan semoga semakin berkembang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat untuk memajukan Kabupaten ini.

Dan dengan sudah di bangunnya gedung Kajari ini diharapkan dapat menambah semangat dan motifasi kerja seluruh element yang ada di Kajari dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik baikanya, ungkap Bupati Soekirman.

Sementara itu, KajatiSu Facruddin Siregar, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan untuk meringankan langkah saksi dan tugas kita adalah melayani bukan dilayani dan kita harus membersihakan diri dari tindakan korupsi dan dimulai dari diri kita sendiri dengan dibangunnya gedung ini diharapkan dapat dirawat dengan baik agar masyarakat yang datang merasakan kenyamanan dan jangan berhenti sampai disini dan pikirkan apa yang diperlukan masyarakat, katanya.(bambang) 

Berita Lainnya

Index