Zulkifli Sitepu Hadiri Selebrasi Malam Puncak Earth Hour 2019

Zulkifli Sitepu Hadiri Selebrasi Malam Puncak Earth Hour 2019

MEDAN, (PAB) ----

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Kadis Perindustrian Kota Medan Ir. Zulkifli Sitepu menghadiri Selebrasi Malam Puncak Earth Hour 2019 di Hotel Cambridge, Sabtu (30/3). Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk dapat menghemat energi.

Selebrasi Malam Puncak Earth Hour 2019 ini ditandai dengan aksi mematikan lampu selama satu jam dan penyalaan lilin oleh Kadis Perindustrian Kota Medan dan Executive Asisten Manager, Riko Siagian, dan Board Of Director Cambridge Hotel Medan, Charles Sutantio.

Aksi simbolis penyalaan lilin ini sebagai bentuk kesadaran akan kerusakan lingkungan dengan gerakan penghematan energi melalui aksi mematikan lampu atau alat listrik yang tidak digunakan .

Wali Kota Medan diwakili Kadis Perindustrian menyampaikan Apresiasi kegiatan Selebrasi Malam Puncak Earth Hanya 2019 yang digelar komunitas Earth Hour Medan. Tentunya melalui kegiatan mematikan lampu selama satu jam ini dapat mengajak masyarakat untuk hemat energi.(Rosen) 

Berita Lainnya

Index