Dicurigai Berisikan Bahan Berbahaya, Petugas Bandara Amankan Satu Paket Kiriman Kantor Pos

Dicurigai Berisikan Bahan Berbahaya, Petugas Bandara Amankan Satu Paket Kiriman Kantor Pos
Satu buah paket barang kiriman yang dicurigai

TANJUNGPINANG, (PAB) ----

Paket mencurigakan diduga berisi bahan berbahaya di kirim melalui Kantor Pos Cabang Bincen Kota Tanjungpinang diamankan petugas Bandara RHF, Kamis (21/3/2019).

Ternyata kecurigaan petugas keliru, setelah menghubungi dan meminta pengirim paket itu datang dan meminta membuka isi paket yang menvurigakan itu ternyata berisikan mainan anak-anak.

“Tidak ada paket berbahaya. Itu mainan anak-anak biasa di pasar malam,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP. Efendri Ali, Senin (25/3/2019) sore.

Sebelumnya petugas bandara mengamankan paket mencurigakan yang di kirim melalui Kantor Pos setelah melewati X-Ray Bandara RHF Tanjungpinang.

Yuli Petugas Pos Cabang Bincen Kota Tanjungpinang menyebutkan, memang ada pihak kepolisian datang pada Kamis lalu terkait paket yang di kirim dari Tanjungpinang ke Jawa, namun pihaknya sesuai prosedur tidak boleh membongkar paket pelanggan.

“Setelah kami cari pengirimannya, dan suruh buka sendiri ternyata memang benar mainan seperti pengakuannya. Mainan tuh rusak jadi mau di kirim ke Jawa,” jelas Effendri Ali.(*)

Berita Lainnya

Index