SLANK : Jangan Sekedar Deklarasi, Ayok Kita Perangi Betul Narkoba

Dibaca: 6574 kali  Minggu,24 Maret 2019 | 12:41:04 WIB
SLANK : Jangan Sekedar Deklarasi, Ayok Kita Perangi Betul Narkoba
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Grup band rock terbesar di Indonesia, SLANK, mengajak ribuan millenial di Sumatra Utara untuk bersumpah memerangi betul narkotika, obat terlarang dan zat adiktif (narkoba), tidak sekadar deklarasi. SLANK menegaskan hal itu di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (24/3),

Kehadiran Kaka dan kawan-kawan dari SLANK adalah dalam rangka deklarasi millenial anti narkoba diselenggarakan Polda Sumut bekerja sama dengan sejumlah organisasi pegiat anti narkoba, seperti, Gerakan Anti Narkoba (Granat).

Di atas panggung, sambil menyanyikan karya-karya monumental milik mereka, sebagai vokalis, Kaka menceritakan pengalamannya dari pengamatan di televisi tentang seorang wanita remaja  tengah mabuk setelah ngelem. Di tangkap polisi di Makassar.

"Seharusnya di Indonesia tidak boleh ada peristiwa seperti itu lagi. Ada wanita remaja yang ditangkap karena ngelem. Oleh karena itu, kita tak cuma deklarasi disini. Tetapi bersumpah perang betul terhadap narkoba," tegas Kaka.

Ajakan Kaka disambut antusias oleh para millenial yang memadati Lapangan Benteng hingga ke bibir panggung.

Sumatra Utara, sebagaimana data yang selalu dikemukakan Badan Narkotika Nasional (BNN) merupakan wilayah terbesar kedua peredaran narkoba di Indonesia,maka itu Narkoba harus diperangi betul-betul. (Ali)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »