Kombes Pol Dr Dadang Hartanto Sambut Kedatangan Joko Widodo Blusukan ke Pasar Petisah

Kombes Pol Dr Dadang Hartanto Sambut Kedatangan Joko Widodo Blusukan ke Pasar Petisah

MEDAN, (PAB) ----

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat blusukan ke Pasar Petisah, Sabtu (16/3/19).

Sebelum kedatangan Presiden, Kapolrestabes Medan terlebih dahulu memimpin apel pengamanan di pasar yang berada di Jalan Kota Baru 3 Kelurahan Petisah tengah Kecamatan Medan Petisah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto didampingi Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani serta sejumlah pejabat utama Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan dalam rangka untuk pengamanan Presiden Republik Indonesia ini adalah bagian dari pada kegiatan operasi mantap Brata.

“Kita harus tetap waspada karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita,”sebutnya seusai memimpin apel.

Tentunya dalam hal ini yang perlu diwaspadai lanjut Dadang yaitu selama perjalanan maupun masyarakat yang sangat antusias ingin berjumpa dengan Presiden Republik Indonesia agar siap siaga.

“cara bertindak kita yang tepat harus diterapkan sepanjang jalur,”sebutnya.

Dia juga mengingatakan agar dalam pengamanan kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu, setiap personel yang bertugas  harus mengetahui secara teknis dan melaksanakan tugas dengan humanis serta profesional.(EVi) 

Berita Lainnya

Index