Tabrakan Maut Di Simpang Tujuanku Pesawat, 2 Orang Tewas

Tabrakan Maut Di Simpang Tujuanku Pesawat, 2 Orang Tewas

TANJUNGPINANG, (PAB) ----

Tabrakan terjadi antara sepeda motor honda fino dengan Lori warna putih yang menewaskan dua orang.Kecelakaan lalu lintas maut itu terjadi pada Jum’at (15/3/2019) sekitar pukul. 17.09 WIB di Simpang Tugu Pesawat. 

Kanit Laka Lantas Ipda. Ridwan menjelaskan lori warna putih BP 8314 BU yang dikendarai oleh Tatang Suprianto berjalan dari arah Km. 13 Tugu Tangan hendak menuju ke KM.10.

Sesampainya di TKP depan Tugu Pesawat Bandara menabrak sebuah motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE yang dikendarai oleh Zusiska (24) yang membonceng Karlina dan anak kecil berinisial BN. Pengendara sepeda motor hendak keluar dari jalan bandara tugu pesawat menuju kekanan ke arah Tugu Tangan.

“Sehingga terjadi tabrakan antara Lori dan motor, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Zusiska dan anak kecil berinisial BN meninggal dunia, untuk penumpang Karlina mengalami Luka observasi,” kata Ridwan dilansir dari berita KepriDays.co.id, Jum’at (15/3/2019) malam.

Ridwan melanjutkan, polisi telah mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan Barang Bukti berupa sepeda motor dan Lori beserta pengemudi Lori Tatang ke Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang .

“Pengendara Lori sudah diamankan,” ungkap Ridwan.(*)

Berita Lainnya

Index