Sinergitas Polres Belawan, PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Sumbang 30 Unit Tempat Sampah

Sinergitas Polres Belawan, PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Sumbang 30 Unit Tempat Sampah

BELAWAN, (PAB) ----

Polres Pelabuhan Belawan telah menerima 30 unit tempat sampah edukasi dari PT.Coca Cola Amatil Indonesia untuk ditempatkan di beberapa titik strategis di wilkum Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (5/3/19)

Adapun dalam penerima tempat sampah tersebut sebagai sinergitas penanganan sampah anatara Polres Pelabuhan Belawan dengan PT.Coca cola Amatil Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan menindak lanjuti peringatan Hari Sampah Nasional yang di gelar serentak dibkota Medan khususnya di Belawan pada tanggal 21 Februari 2019 lalu dalam rangka program penanganan sampah mulai dari sumbernya sebagai upaya preventif.

"Setiap hari kita menemukan banyak sampah,kita tidak bisa menghindari sampah yang bisa kita lakukan adalah menguranginya dengan cara mengelola mulai dari sumbernya.Ucap Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH MH

Sambung Kapolres,Dalam hal ini kita perlu upaya membangun kesadaran bersama untuk mengedukasi masyarakat dengan kegiatan yang berkelanjutkan.

Dengan adanya tempat sampah edukasi yang di tempatkan masyarakat akan mulai memilah dan menyimpan sampah pada tempatnya.jelas AKBP Ikhwan SH MH.

Sementara dalam kesempatan ini Iwan Sulistyantoro Pom Coca Cola Amatil Indonesia Nort Sumatera Operation didampingi Ahmad Nasoha CA Executive sangat mengapresiasi gagasan menjalin sinegritas positif antara industri dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

".Menurutnya hal ini akan memberikan penguat dan semangat kepada warga dalam melaksanakan progran zone 1 yang akan terus berjalan sepanjang tahun 2019 seperti pelatihan kewirausahaan daur ulang,penataan demplot kebun pekarangan rumah,layanan pemeriksaan kesehatan,beasiswa lingkungan zone 1 dan penyedian sarana infrastruktur kebersihan berupa tempat sampah.ucap Iwan

Kegiatan itu di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH ,Kasat Lantas AKP Mh.Sitorus,POM Coca cola Iwan Sulistuantoro.Ca Exsekutiv Ahmad Nasoha.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index