Wakil Walikota Siantar Lantik 77 Pejabat Eselon II, III Dan IV

Wakil Walikota Siantar Lantik 77 Pejabat Eselon II, III Dan IV

PEMATANGSIANTAR,(PAB)----

Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui Wakil Walikota Togar Sitorus melantik 77 pejabat eselon II, III, dan IV di Ruang Data Sekretariat Daerah Pemko Pematangsiantar, Selasa (5/3/2019). 

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 6 orang pejabat eselon II, yakni Edy Noah Saragih sebagai Kadis Pendidikan, Midian Sianturi sebagai Kepala BPBD, Pardamean Silaen sebagai Asisten II, Zainal Siahaan sebagai Asisten III, Lukas Barus sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Daniel Siregar sebagai Staf Ahli.

27 orang pejabat eselon III, diantaranya 2 orang camat, yakni Prasizu Minly Harahap sebagai Camat Siantar Utara dan Titonica AR Zendrato sebagai Camat Siantar Selatan, serta 44 orang pejabat eselon IV.

Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus mengatakan pengangkatan PNS dalam jabatan merupakan bagian dari kegiatan dunia birokrasi yang bertujuan untuk menempatkan orang-orang yang memiliki kompetensi.

"Senantiasa belajar untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kualitas diri. Ciptakan inovasi sehingga menghadirkan proses pengerjaan tugas yang lebih baik dan sederhana. Jadilah contoh dan teladan di lingkungan pekerjaan dan masyarakat," katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari usai pelantikan mengatakan akan segera melakukan pelantikan Eselon II lagi untuk mengisi pejabat pada dinas yang masih kekosongan pejabat. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index