Milenial Road Safety Festival Polres Binjai Mariah dan Sukses

Dibaca: 7472 kali  Minggu,03 Maret 2019 | 15:23:55 WIB
Milenial Road Safety Festival Polres Binjai Mariah dan  Sukses
Ket Foto :

BINJAI, (PAB) ----

Ribuan orang tumpah memadati Pelaksanaan kegiatan milenial Road Safety festival Polres Binjai di lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (03/03/19) yang tampak begitu meriah dan berjalan sukses.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik menyambut antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan dan turut mensukseskan kegiatan ini. "Terima kasih dan selamat pagi kepada peserta millenial festival di kota Binjai, "katanya pertanda acara dibuka. 

Kegiatan  ini juga dihadiri walikota binjai M.Idaham SH Msi,dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam SE,Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik.MH,Danyon Reader/100 Letkol Inf Lizardo Gumay, Danyon Arh se 11/WBY Mayor (arh) Tamaji dan pimpinan SKPD jajaran pemko binjai,Pju polres Binjai serta ribuan masyarakat yang menghadiri acara kegiatan ini.

Acara dimulai dari gerak jalan santai sehat dalam rangka millenial festival road safety di kota binjai yang di lepas oleh bapak walikota binjai H. M.Idaham yang di dampingi unsur forkoppimda kota Binjai.

Kegiatan klonial lalu lintas, senam aerobic, tari pocil pocil Binjai, uji praktek sim dan bagi yang lulus sim akan diberikan sim gratis dan para layang oleh pers Brimob Binjai dengan membawa bendera millenial road safety festival, ada pun acara tersebut juga dimeriahkan oleh drum band dari Pemko Binjai, Pelajar se kota Binjai, masyarakat millenial kota Binjai serta tari barongsai kota Binjai sebanyak 17.000 generasi millenial.

Tujuan dilaksanakanya millenial road safety festival secara serentak di seluruh indonesia ini adalah untuk mengurangi angka kecelakaan pada generasi millenial menuju indonesia zero accident.

AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik menyampaikan harapannya kedepan, kegiatan ini  untuk dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

" Untuk itu agar dalam mengemudikan kendaraan harus melengkapi diri dengan aturan yang sudah di tentukan oleh undang undang"tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting.

"Terselenggaranya acara kegiatan millenial road safety festval di kota binjai, yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal 03 maret 2019 diseluruh indonesia dan masyarakat generasi millenial kota binjai sangat antusias serta menyambut positif kegiatan acara ini untuk menuju Indonesia zero accident." ujar Siswanto Ginting. (Turnip) 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »