Cinta Lalin Road Safety Festival di Gelar Besok

Cinta Lalin Road Safety Festival di Gelar Besok

BELAWAN,(PAB)---

Polres Pelabuhan Belawan Akan menggelar aksi cinta lalu lintas Millennial "Road Safety Festival" di lapangan sepak bola Jalan Rahmad Buddin, Pasar 5, Medan Marelan, Kota Medan, Minggu (3/3/19) pagi.

Kegiatan yang bakal diikuti ribuan generasi muda massa millennial ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda di Kota Medan secara serentak, yakni di Lapangan Bola Jalan Rahmad Buddin Pasar 5 Medan Marelan serta di lapangan Benteng Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Kasat Lantas Kompol MH Sitorus SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk  mewujudkan generasi millennial cinta tertib lalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Selain dihadiri ribuan peserta, kegiatan nantinya diisi dengan senam kolosal millenial, gerak jalan, aksi polisi cilik, deklarasi millenial road safety festival, drama lalu lintas, berbagai perlombaan dan luckydraw dengan sejumlah hadiah menarik seperti puluhan sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, TV, kipas angin serta hadiah menarik lainnya.

Kegiatan yang berlangsung di Medan Marelan juga di pantau oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto.SH, MH lewat vidio conprens dari Lapangan Benteng dan melakukan dialog dengan sejumlah peserta. (Ali)

Berita Lainnya

Index