Jalin Sinergisitas Kemitraan, Kapolres Binjai Silaturahmi bersama OKP

Jalin Sinergisitas Kemitraan,  Kapolres Binjai Silaturahmi bersama OKP
Foto bersama Kasat Intelnkam Akp Gunawan Pane, Kasat Reskrim Akp Wirham Arif Sik,M, Kasat Sahbara Akp B Luman Raja, Kasat Narkoba Akp Aris Fiyanto, SOs, Kasubag Humas Iptu Siswanto Ginting, serta dari Ormas Sekjen DPD Ipk Kota Binjai Boniran SE, Ketua PP

MEDAN, (PAB) ----

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH.SIK MH, melaksanakan pertemuan silahturahmi dengan beramahtamah bersama Ketua Ormas/Okp se Kota Binjai di ruangan Kerja Kapolres Binjai di Jln. S. Hasanuddin No.1 Binjai. Senin (25/2/2019).

Turut hadir dalam silahturahmi ini Kasat Intelnkam Akp Gunawan Pane, Kasat Reskrim Akp Wirham Arif Sik,M, Kasat Sahbara Akp B Luman Raja, Kasat Narkoba Akp Aris Fiyanto, SOs, Kasubag Humas Iptu Siswanto Ginting, serta dari Ormas Sekjen DPD Ipk Kota Binjai Boniran SE, Ketua PP Kota Binjai Edi Nelson S, Ketua FKPPI Kota Binjai Usmariadi, & Ketua AMPI Zaini Abidi  Sbr.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH menyampaikan terima kasih kepada para ketua ormas ( OKP) yang sudah hadir dalam acara silahturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Binjai yang baru selanjutnya Nugroho menegaskan tidak menginginkan terjadinya keributan antara Ormas di Kota Binjai seperti kasus yang terjadi di Medan beberapa hari yg lalu, juga berharap pada para Ketua OKP untuk membantu serta mendukung Polres Binjai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yg nanti akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.     

Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan OKP / Ormas Kota Bunjai siap menjalin dan bekerjasama serta mendukung Polres Binjai dalam pelaksanaan Pemili dengan Aman dan Damai ujarnya.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index