Perayaan HUT ke-60 Tahun PHDI dan Pelantikan Pengurus Periode 2018 - 2023, Ini Pesan Walikota

Dibaca: 7399 kali  Senin,25 Februari 2019 | 09:40:34 WIB
Perayaan HUT ke-60 Tahun PHDI dan Pelantikan Pengurus Periode 2018 - 2023, Ini Pesan Walikota
Ket Foto :

MEDAN,(PAB) ----

Wali Kota Medan, Drs. H. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. dihadiri Wakil Wali Kota, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyaksikan Perayaan HUT ke-60 Tahun PHDI dan Pelantikan Pengurus PHDI Periode 2018 - 2023, Minggu (24/2/19) malam di Hotel Le Polonia.

Kehadiran Wakil Wali Kota disambut dengan hangat oleh segenap pengurus PHDI Sumut maupun Medan. Sebagai tanda penghormatan, panitia juga memakaikan malle pada Wakil Wali Kota Medan. 

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengharapkan PHDI Medan kian menambah warna keberagaman suku dan agama di kota ini. 

"Keberagaman ini adalah kekayaan yang harus selalu dirawat dengan baik," ujar Wakil Wali Kota. 

Wakil Wali Kota juga mengajak keluarga besar PHDI bergandengan menjaga kerukunan, keharmonisan, menumbuhkembangkan solidaritas, persatuan dan kesatuan, sehingga stabilitas daerah dapat terjaga dan pembangunan berjalan lancar. 

Wakil Wali Kota mengatakan, melalui momentum Hari Ulang Tahun dan Pelantikan Pengurus PHDI Medan Periode 2018 - 2023 ini, diharapkan organisasi ini terus berperan aktif dan proaktif dalam upaya memajukan Medan. Salah satunya, lanjut Wakil Wali Kota.  melalui dukungan terhadap program pembangunan di Medan. 

Salah satu wujud dukungan itu, lanjutnya, adalah menjaga kebersihan dan menumbuhsuburkan kesadaran tidak membuang sampah sembarangan. 

"Kebersihan tanggung jawab kita semua. Sebaik apa pun pemerintah menyiapkan sarana dan prasarana kebersihan, kalau tidak didukung masyarakat, tentu akan sia-sia," ucap Wakil Wali Kota seraya menambah, sebagai seluruh agama juga mengajarkan penganut untuk menjaga kebersihan. 

Dalam acara yang dihadiri antara lain oleh Ketua Bidang Lingkungan dan SDM PHDI Pusat, Astono Chandra Utama, Ketua PHDI Sumut, Siwaji Raja, dan Ketua FKUB Medan, Ilyas Halim itu, Wakil Wali Kota juga berpesan agar pengurus dapat menjaga kepercayaan dengan tangan terbuka.

Artinya, terang Wakil Wali Kota, amanah yang dipercayakan itu merupakan bentuk kepercayaan kepada para pengurus untuk membesarkan PHDI agar terus eksis dan berkarya.

"Kiranya pengurus yang dilantik hari ini dapat semakin kuat dan kokoh dalam menjalankan tugas dan fungsinya," harap Wakil Wali Kota.(Rosen) 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »