Kolonel Pnb Djoko Hadi Jabat Danwingtar AAU

Kolonel Pnb Djoko Hadi Jabat Danwingtar AAU

Yogyakarta, (PAB)

Jabatan Komandan Wing Taruna (Danwingtar) Akademi Angkatan Udara (AAU), Jumat (6/1) diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Pnb Antariksa Anondo kepada pejabat baru Kolonel Pnb Djoko Hadi. Prosesi sertijab dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU dengan upacara militer dipimpin Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Iman Sudrajat, S.E.

Di lingkungan Angkatan Udara khususnya Akademi Angkatan Udara, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dan dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi sebagai wujud penyegaran dalam penugasan. sementara dari aspek pembinaan karier dan personel, sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area bagi para pejabat yang bersangkutan guna menambah wawasan dan lingkup tugas sehingga siap memangku jabatan yang lebih tinggi nantinya, demikian dikatakan Gubernur AAU dalam sambutannya.

Lebih lanjut Gubernur AAU menyampaikan kepada Danwingtar AAU yang baru Kolonel Pnb Djoko Hadi bahwa jabatan Komandan Wingtar merupakan suatu kehormatan yang membanggakan, namun di balik itu memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena tidak sekadar dituntut mampu bekerja dengan baik, tetapi juga harus mampu menjadi contoh teladan kebaikan kepada para Taruna/Taruni sebagai calon-calon perwira dan pemimpin Angkatan Udara masa mendatang.

Sedangkan kepada pejabat yang lama Kolonel Pnb Antariksa Anondo Gubernur AAU mengucapkan terima kasih atas segala dedikasinya selama mengabdikan diri di Akademi Angkatan Udara serta berharap semoga di tempat penugasan yang baru sebagai Kadepops seskoau akan lebih meningkat dan sukses dan kami harapkan tali silaturahim yang telah terjalin selama ini tetap dijaga dan terus dipertahankan.(Rdt)

Berita Lainnya

Index