AKBP Ikhwan Saksikan Kemenangan Tim Sepak Bola Polres Belawan Skor 1 - 0 dari Tim Polres Tanah Karo

Dibaca: 7335 kali  Minggu,17 Februari 2019 | 01:50:35 WIB
AKBP Ikhwan Saksikan Kemenangan Tim Sepak Bola Polres Belawan Skor 1 - 0 dari Tim Polres Tanah Karo
Ket Foto : Foto: Surya Atmaja

MEDAN, (PAB) ----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK bersama para PJU Polres Belawan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola Piala Kapolda Cup  2019 yang di gelar di Lapangan Bola kaki Kebun Bunga Medan, Sabtu(16/2/19) sekira pukul 14.15 wib

Terlihat hadir menyaksikan pertandingan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH,Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Ops Kompol Erinal,Kasat Reskrim AKP Jerico SIK,Kasat Sbhara AKP Eryanto, Kasat Lantas AKP MH Sitorus dan para Bintara Polres Belawan

Tournament sepak bola Kapolda Cup kali ini tim binaan Polres Belawan dalam putaran ketiga sudah beberapa kali terlihat bermain dilapangan hijau Kebun Bunga.

Kali ini Tim binaan Polres Belawan Polres Belawan melawan tim binaan Polres Tanah Karo. 

Dipermainan yang sangat seru itu,di permainan 45 menit di babak ke pertama sebelum usai
Tim binaan Polres Balawan berhasil memenangkan dengan skor 1 - 0 dari tim binaan Polres Tanah Karo.

Kemudian di lanjutkan dengan babak kedua permainan dilapangan hijau kesebelasan tim binaan Polres Belawan terus melakukan serangan dan manufer untuk membobolkan gawang lawan. Pada 90 menit kemudian pertandingan usai, Tim kesebelasan binaan Polres Belawan mutlak mengalahkan tim kesebelasan Polres Tanah Karo.

"Selamat kepada tim binaan Polres Belawan yang sudah menang terus upayakan sampai ke babak final, selalu jaga kekompakan di dalam bermain dan selalu jaga sportifitas di dalam pertandingan."ucap Ikhwan.

Usai pertandingan, terlihat  Ikhwan beserta para PJU Polres Pelabuhan Belawan  beranjak meninggalkan lapangan pertandingan dan kembali ke Makopolres Belawan.(Surya atm)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »