Kasdim 0208/AS Turut di Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapoldasu Cup Zona III

Dibaca: 6761 kali  Senin,21 Januari 2019 | 18:04:25 WIB

ASAHAN, (PAB) ----

Dandim 0208/AS yang diwakili Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf M.N Simanjuntak menghadiri Turnamen sepak bola Piala Kapolda Sumatera Utara Zona III Tahun 2019 di Kabupaten Asahan, Senin (21/01/2019) di buka oleh Kapolres Asahan di Stadion Mutiara Kisaran.

Kejuaraan olahraga cabang sepak bola yang memperebutkan piala orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini, di ikuti oleh 5 tim Polres.Kelima tim, tergabung dalam rayon 3, yakni Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Simalungun, dan Polres Siantar.

Kapolres Asahan mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan olahraga ini untuk menjalin hubungan kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Kasdim 0208/Asahan menambahkan Kejuaraan sepak bola ini bertujuan mencari bibit bibit klub yang handal dari Kabupaten Asahan,dan menggelorakan semangat olahraga,rasa kesatuan dan persatuan,cinta tanah air indonesia dan menjauhi narkoba. “Rata-rata masih berstatus sebagai mahasiswa dan pelajar. Jadi yang bertanding adalah masyarakat sipil, bukan polisi”, sambungnya.

Untuk diketahui, Turnament sepak bola yang memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Utara di Rayon III ini, di awali dengan pertandingan antara PS Putra Polres Asahan melawan PS Putra Polres Tanjung Balai.

Turut hadir dalam acara pembukaan piala kapoldasu adalah Kapolres Asahan, Asisten Pemerintahan Pemkab Asahan,Kadisporapar Asahan,Kasdim 0208/Asahan yang mewakili Komandan Kodim 0208/Asahan, Wakapolres Asahan, Personel Polres dan Tim Sepak Bola Kisaran dan Tanjung Balai.(Ril/Evi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »