Kapolres Asahan Gelar Turnamen Mobile Legend Ajak Pemuda Jahui Narkoba

Kapolres Asahan Gelar Turnamen Mobile Legend Ajak Pemuda Jahui Narkoba

ASAHAN, (PAB) ----

Berbagai cara yang inovatif dilakukan Kapolres Asahan AKBP.Faisal Florentinus Napitupulu,SIK.MH dalam mengajak generasi muda di Asahan ini untuk tidak terlibat dalam penggunaan maupun perdagangan narkoba, salah satunya dengan menggelar turnamen mobile legend untuk memperebutkan piala kapolres Asahan, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kisaran, Sabtu (19/1/2019).

Kapolres Asahan AKBP.Faisal F.Napitupulu,SIK.MH dalam sambutannya mengatakan turnamen ini dilaksanakan untuk mendukung bakat generasi milenial yang gemar bermain game, ujarnya. Lebih lanjut mantan kapolres Nias Selatan ini mengatakan saya sangat mendukung para generasi milenial yang gemar bermain game online, dan pertandingan ini sengaja digelar untuk semata memberikan ruang penyaluran bakat para penggemar game on line , kegiatan ini salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat diikuti oleh generasi milenial untuk menghindari hal halyang negatif serti halnya penyalah gunaan narkotika dan perkelahian antar pemuda, yang nantinya akan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun keluarganya.

Diharapkan para gamers ini dapat menjadi garda terdepan dalam memerangi penyalah gunaan maupun peredaran narkoba di Asahan ini, agar generasi muda di Asahan menjadi geerasi  tangguh tanpa narkoba, ungkapnya. (DYK/Evi)

Berita Lainnya

Index