Di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Kapolres Belawan: Mengasihi Sesama sebagai Landasan Tugas

Di Rumah Singgah Sahabat Polisi, Kapolres Belawan: Mengasihi Sesama sebagai Landasan Tugas
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN,(PAB) ----

Rumah Singgah Sabahat Polisi adalah tempat berkumpul,  bersilaturahmi dan wadah pemersatu Masyarakat dalam berbagi informasi, perlindungan dan kegiatan Sosial untuk semua kalangan yang letaknya berada di samping rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belaean, Jln Veteran Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan.

Thema kegiatan ” Kasihi Dan Sayangi Masyarakat sebagai Landasan Pelaksanaan Tugas”

Maka Rumah Singgah Sahabat Polisi  sebagai wadah  wujud kedekatan pihak kepolisian kepada masyarakat.

Dan sudah menjadi rutinitas Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH dalam melaksanakan keliatan kemasyarakatan sebagai landasan kinerja dalam pengayoman dan pelayanan sosial bagi seluruh kalangan Masyarakat secara status sosial maupun profesi. 

Pantauan Pab-indonesia.co.id Tampak kegiatan tersebut diikuti oleh tukang becak sebanyak 100 orang, Ibu-Ibu Janda sebanyak 50  orang dan insan pers sebanyak 50 orang yang berasal dari wilayah kecamatan Medan Belawan.  

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin yang di lakukan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dan agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019.  (Surya atm)

Berita Lainnya

Index