Arus Balik Tahun Baru Melonjak, Pelindo Beri Pelayanan Terbaik

Arus Balik Tahun Baru Melonjak, Pelindo Beri Pelayanan Terbaik
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN,(PAB)----

Arus balik perdana Kapal Motor (KM) Kelud yang bertolak dari Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan ke Batam mengalami lonjakan dengan membawa penumpang sebanyak 3.853 jiwa. Senin (07/01/2019).

PT Pelindo 1 cabang Belawan telah melakukan upaya dan memberikan fasilitas yang terbaik dan maksimal dalam pelayanan di Terminal Bandar Deli. 

GM PT Pelindo I Cabang Belawan Yarham Harid melalui Humas PT Pelindo 1 Cabang Belawan Mufthi Rahman alias alung mengatakan KM.Kelud sandar di dermaga Pelabuhan Belawan Bandar Deli, Senin (07/01/2019) jam 12.15  wib.

Dari Pelabuhan Batam dengan membawa penumpang turun 1.973 jiwa, Dan KM.Kelud berangkat dari Pelabuhan Belawan Bandar Deli dengan tujuan Pelabuhan Batam jam 15.15 wib dengan penumpang naik/berangkat sebanyak 3.853 jiwa dan kondisi aman 

Sambung Alung Harapan para penumpang yang akan berangkat mematuhi dan mengikuti arahan dari petugas untuk tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan sehingga para penumpang turun dan naik ke kapal lebih enak dan aman" Kata Mufthi Rahman.

Dari pantauan pab-indonesia.co.id  dilapangan kemarin, Pelayanan di terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan termasuk terbaik di Indonesia dan tahun lalu mendapat penghargaan. Ini lebih dari pada tanggung jawab Pelindo 1dalam memberi pelayanan. Kalau dilihat dari sisi bisnis antara biaya terminal penumpang dengan fasilitas yang diberikan Pelindo 1 pasti tidak seimbang. 

Seperti yang di kemukaan Rustiah Murni (45) warga Kuala Tanjung Asahan  sewaktu di konfirmasi pab-indonesia.co.id terkait pelayanan mengatakan dari pelayanan oleh Anak Buah Kapal (ABK)  di KM. Kelud baik dan memuaskan begitu juga setelah kapal sandar dan turun naik para petugas Pelindo memberikan arahan dan pelayan juga baik. Ucap Rustiah. (Surya).

Berita Lainnya

Index