Turnamen Sepak Bola Piala Kapolrestabes Pelabuhan Belawan, Kapolres: Kita tetap Jaga Sportifitas

Dibaca: 6950 kali  Senin,07 Januari 2019 | 13:02:50 WIB
Turnamen Sepak Bola Piala Kapolrestabes Pelabuhan Belawan, Kapolres: Kita tetap Jaga Sportifitas
Ket Foto : Foto: Surya Atmaja

BELAWAN,(PAB)----

Turnamen sepak bola perebutan piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, yang diadakan di lapangan sepak bola Pulau Agas Desa Hamparan Perak Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang ditutup. 

Acara penutupan turnamen yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut langsung dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Minggu (6/1/2019) sore.
 
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam sambutannya sampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan  Hamparan Perak atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat  Kecamatan Hamparan Perak yang telah mendukung turnamen sepak bola tanpa ada masalah aman dan terkendali hingga usai pertandingan". Kata Ikhwan

Sambung Kapolres " dalam suatu pertandingan sepak bola, kalah dan menang itu hal yang biasa. Namun kita tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan,  dan kami dari Kepolisian mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara semoga kedepannya kegiatan yang telah berlangsung ini, menjadi kegiatan positiv kepada generasi muda kita, " Tutup AKBP Ikhwan SH, MH.

Dalam acara penutupan terlihat di lapangan pertandingan Final sepak bola antara kesebelasan Agas jaya melawan kesebelasan PGN untuk memperebutkan juara l piala Kapolres Pelabuhan Belawan,di saksikan oleh Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Setelah acara pertandingan sepak bola usai, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH serahkan piala bergilir kepada juara 1 dari Tim PSG TGM dilanjutkan penyerahan tropi juara Ke 2 dari kesebelasan PS AGAS Jaya, Juara 3 Kesebelasan PS BN, dan juara ke 4 dari Kesebelasan PS Sinar Sakti.

Kegiatan penutupan turnamen sepak bola perebutan piala Kapolres Pelabuhan Belawan dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN SH.MH, Waka Polres Pelabuhan belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsek Hamparan perak Kompol Hazwar.SH, jajaran Kasat Polres Pelabuhan Belawan, Waka Polsek Medan Labuhan dan personil Polres Pelabuhan  Belawan, 

Kemudian, Danramil Kecamatan 
Hamparan Perak,Plt Camat Hamparan Perak, Kades Hamparan Perak. Perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kecamatan Hamparan Perak, pemain sepak bola,  suporter, dan para penonton. 

Setelah penutupan acara usai, acara di tutup dengan doa yang di bacakan oleh Ustadz Mhd Adami Sulaeman SH, Mag. Sekira pukul 18.25 wib Kapolres Belawan beserta rombongan meninggalkan lokasi dalam keadaan aman dan baik. (Surya).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »