Hengkang dari Musik, Drummer Band Arasi Fokus Urus Keluarga dan Mendalami Ilmu Agama

Dibaca: 8091 kali  Kamis,03 Januari 2019 | 16:24:34 WIB
Hengkang dari Musik, Drummer Band Arasi Fokus Urus Keluarga dan Mendalami Ilmu Agama
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Band Arasi adalah salah satu band indie di Provinsi Aceh Barat kota Meulaboh.Band ini terbentuk pada Tahun 2008 memiliki 4 personil berparas tampan dan imut.Band yang digawangi Deo (Basist),Rizki (Guitarist),Arman (Vokalis) dan Ali (Drummer). Band ini mengusung musik bergenre Cadas.

Ketenaran band tersebut jadi inspirasi para penggemarnya dimasa itu,selain kreatif Arasi band juga memiliki rasa peduli terhadap sesama seniman musik tanah air.

Tak sampai disitu,Segala prestasi pun berhasil mereka raih tiap event-event yang digelar di wilayah Aceh.

Seiring waktu berjalan band yang dikenal dengan singlenya "Pergilah" ini akhirnya bubar setelah masing-masing personelnya memiliki kesibukan berbeda-beda.

Bubarnya Arasi band sempat mengejutkan penggemarnya saat itu.sejumlah penggemar tak percaya bahwa band kebanggaan mereka bubar tanpa ada konfirmasi atau pun kabar.

Informasi bubarnya band tersebut semakin di perkuat oleh pernyataan salah satu Drummernya yakni Ali. Ia menyatakan hengkang dari Arasi band dikarenakan fokus mendalami ilmu agama serta ingin berkumpul bersama keluarga.

"Setelah aku memutuskan untuk mundur.teman-teman kaget mereka merasa keberatan sebab mereka bilang ke aku kamu itu jantungnya dari band ini,"ujarnya mengenang perkataan teman Arasi band.

Kendati berat memutuskan hengkang dari Arasi band.Ia berharap komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin walau jarak dan kesibukan berbeda-beda.

"Harapan aku buat Ex Arasi band ya tetap terjalinlah meski melalui media sosial apakah itu Whatsapp,Chattingan di facebook dan lain-lain,"tuturnya.

Dia menambahkan silaturahmi adalah satu dari sekian jalan menuju surganya Allah.SWT.Oleh karena itu sebagai mana di ajarkan Rasulullah Muhammad.SAW betapa pentingnya Silaturahmi dalam kehidupan. (Ali/Ril)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »