Suksesnya Pertandingan Catur Domino Jurnalis Medan, Berikut nama- nama Pemenangnya...

Dibaca: 6020 kali  Selasa,01 Januari 2019 | 19:04:14 WIB
Suksesnya Pertandingan Catur Domino Jurnalis Medan, Berikut nama- nama Pemenangnya...
Ket Foto : Dua peserta pemenang partai Domino, posisi pertama ditempati pasangan Otty Batubara dari harian Bumantaranews.com dengan Monang Sitohang dari media Jayakartanews.com.

MEDAN,(PAB)----

Dalam pertandingan Catur dan permainan ketangkasan Domino Jurnalis Medan, Senin (31/12/18), Juri telah menetapkan tiga pemenang dari partai catur dan tiga lagi dari partai domino keluar sebagai pemenang.

Berikut nama- mana peserta yang keluar sebagai pemenang.

Pemenang pertama catur disabet oleh Ilham, Efarina TV. Juara kedua diraih Surya Efendi dari Harian Waspada. Sedangkan juara ketiga didapat oleh M Husni dari media online sentralberita.com.

Lalu di partai domino, pada posisi pertama ditempati oleh pasangan Otty Batubara dari harian Bumantaranews.com dengan Monang Sitohang dari media Jayakartanews.com.

Posisi kedua ditempati, Amrizal dari Harian waspada dengan Chandra dari Harian Metro 24. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh pasangan Teguh dari Metro TV dan Sutan Siregar, fotografer Sumut Pos.

Irjen Pol Agus Andrianto langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Dia mengatakan bahwa turnamen seperti ini bisa semakin mengeratkan silaturahmi para jurnalis. Agus juga ingin, senergitas Polri, TNI dan jurnalis tetap terjalin.

"Harapan kita rekan-rekan media bisa memonitor situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan tahun baru ini bisa kita rayakan dengan suka cita," ungkap Agus.(Evi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »