Team Gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Razia Kampung Narkoba, Amankan 13 Tersangka

Team Gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Razia Kampung Narkoba, Amankan 13 Tersangka
Foto: Dok.Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN,(PAB)----

13 orang pengguna Narkoba jenis Sabu sabu dan 9 unit mesin dindong berhasil di bekuk Team Gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Sabtu malam (29/12/2018) sekira pukul 22.00 Wib.

Operasi garing razia ini atas intruksi langsung Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH kepada Kapolrestabes Medan dan Polres Jajaran Polda Sumut untuk merazia tempat tempat hiburan malam, diskotik, karaoke, cafe dan tempat tempat rawan peredaran Narkoba.

Dalam operasi garing razia tersebut,Polres Pelabuhan Belawan, dipimpin Kabag Ops Kompol Erinal dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari SH beserta para personil Team Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. 

Ke 13 pengguna Narkoba jenis Sabu sabu ini, tidak berkutik disaat Team gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan menggrebek mereka di Kampung Narkoba. Di saat penggrebekan para Bandar (BD) Narkoba serta para pengguna Narkoba banyak pada lompat kelaut dan naik sampan untuk menyelamatkan diri dari Team Gabungan Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari SH dikonfirmasi wartawan Pab - Indonesia co. Id mengatakan, dari penggrebekan di Kampung Narkoba Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

“Kita berhasil mengamankan 13 dan 9 unit mesin dindong,” kata Edi Safari.

” Ke 13 orang yang kita amankan ini semuanya positif pengguna Narkoba jenis Sabu sabu setelah kita tes urine langsung di Halaman Polres Pelabuhan Belawan malam ini, sekarang ke 13 orang serta 9 unit mesin dindong kita amankan di Polres Pelabuhan Belawan, dan terus akan kita lakukan giat razia di wilkum Polres Pelabuhan Belawan agar menekan habis tingkat peredaran Narkoba agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman menjelang tahun baru 2019 ini. ” tandas Edi Safari.(Surya)

Berita Lainnya

Index