Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Pelabuhan Belawan Beri Sembako ke Panti Asuhan Elsada

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Pelabuhan Belawan Beri Sembako ke Panti Asuhan Elsada

BELAWAN,(PAB)----

Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana Menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan Tahun  baru 2019, Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan langsung berupa sembako ke Panti Asuhan Elsada JL. Rawe 1 No. 35, Kelurahan Tangkahan,  Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (19/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH,SIK serta wakil Ibu Bhayangkari Polres Belawan. Memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan arahan serta nasehat maupun dorongan kepada anak-anak panti, agar tidak ada yang terlibat dengan narkoba, terutama anak-anak yang sekolah diluar panti, yang senantiasa berbaur dengan masyarakat.

Hosting Unlimited Indonesia
“Tetap semangat baik dalam mengikuti kegiatan panti ataupun kegiatan belajar di sekolah,” Ucap Taryono.

Sambungnya, Wakapolres mengatakan Kepada pengasuh agar tetap semangat dan tetap menjalin hubungan Komunikasi baik dengan warga sekitar ataupun dengan Instansi terkait demi kemajuan dan kesuksesan anak-anak panti.

Tujuan giat tersebut, untuk mempererat tali asih antar keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan, serta mempererat tali silaturahmi dengan para anak-anak panti serta warga masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan.

Selain itu wakapolres serta rombongan memberikan alat-alat tulis serta minuman kaleng kepada anak panti tersebut.

Melihat kondisi panti yang masih memerlukan uluran tangan dari donatur, Maka Polres Pelabuhan Belawan memberikan dana berupa uang agar bisa digunakan seperlunya, serta bingkisan kebutuhan pangan untuk dapat dipergunakan sehari-hari.

Atas kunjungan dari pihak Polres Pelabuhan Belawan,Pengelola panti yang diwakili bapak Josua Nainggolan dan keluarga besar panti merasa terharu dan dengan tulus mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya,karena baru kali ini ada instansi pemerintah yang mengunjungi panti ini, ” Kata Josua Nainggolan dengan nada sedih.

Dari pantauan awak media,dalam giat tersebut turut hadir Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I Manulang, Ipda Abner Lubis, Perwira SDM dan Reskrim serta ibu -ibu Bhayangkari. (surya)

Berita Lainnya

Index