Balai Karantina Pertanian Gelar Bhakti Sosial Sambut Natal dan Tahun Baru

Balai Karantina Pertanian Gelar Bhakti Sosial Sambut Natal dan Tahun Baru
Foto: Surya Atmaja

MEDAN,(PAB) ----

Balai Karantina Pertanian gelar bakti Sosial peduli sesama dengan membagikan  Sembako kepada puluhan anak yatim dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.Acara tersebut di gelar tepat di halaman Kantor Balai Karantina Pertanian Belawan Medan. jln .Sulawesi 2 Ujung Baru Medan Belawan.  Selasa (18/12/18) pada pukul 09.00 wib.

Kepala Balai Karantina Pertanian Belawan drh. Bambang Haryanto MM. Didampingi  Kabid Wasdak Ir.Parlin Robert Sitanggang ,Kabid Hewan drh. Widodo,Kasi Insartek ,ir.Tupa SM.Hutabarat,dan para Staf Karantina Pertanian Belawan juga Hewan secara bersama- sama menggelar Momentum dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru dengan berbagi kasih bersama masyarakat kurang mampu.

Acara bakti sosial Balai Karantina Pertanian berupa pembagian sembako beisikan beras, Mie Instan dan telur juga sejumlah dana santunan bentuk tali asih kepada 158 orang anak yatim yayasan Bani Adam yang beralamat di Jln. Manggaan 3 Psr 2 Mabar Medan Deli dibawah pimpin, Aswin padang  sebagai pengasuh yayasan tersebut.

Turut Juga Getsemane kasih sebanyak 257 orang anak asuhan dari Ibu Mangunsong br Simanjuntak  yang bertempat di Jalan Kawat 3 Tj. Mulia dengan perwakilan anak masing masing 10 orang setiap yayasan. 

Kabid Wasdak sekaligus ketua panitia mengatakan pertemuan ini adalah awal dari rasa kepedulian sosial kepada sesama dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru ini.

"Memang pemberian kami ini tidak seberapa. Namun untuk menjalin Silaturahmi kami harus peduli kepada saudara saudara kita yang  kurang mampu.sengaja kita panggil anak anak yatim ini karna ke cintaan kami terhadap anak anak yatim piatu ini." ujarnya. 

Saya juga beserta staf karyawan dan Pimpinan berharap acara seperti ini wajib kami lakukan pada setiap kesempatan, Tambah Ir.Parlin. 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Balai Karantina Pertanian Belawan. drh .Bambang Haryanto.MM memberikan kata sambutannya.

"Terima kasi banyak  kepada panitia yang sudah bersusah paya sehingga acara ini berjalan dengan lancar semoga menjadi berkah dan di terima untuk masyarakat yang kurang mampu" ujar Bambang sembari mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru.

Selesai sesi giat tersebut dilanjutkan foto bersama dan terlihat ratusan anak- anak yatim yang hadir terlihat sangat senang dan bahagia dengan adanya kegiatan yang di gelar Balai Karantina Pertanian Belawan ini. ( Surya)

Berita Lainnya

Index