Krakk, Kipli Bocah Kelas 3SD Tewas Terlindas Truck Kontainer

Krakk, Kipli Bocah Kelas 3SD Tewas Terlindas Truck Kontainer

BELAWAN,(PAB)----

Kipli (13) warga lorong 6 Jalan Baru Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, akibat mau numpang truk trailer di Simpang Bagan Deli akhirnya kepala Kipli terlindas ban truk, Selasa (11/12/18) siang.

Menurut keterangan warga sekitar menyebutkan, siang tadi sekitar Pukul 12.00 korban Kipli mau nunpang mobil truk trailer BK 9250 EK yang dikemudikan Slamat Hariyanto dari arah Belawan mau menuju ke Pelabuhan BICT. Kata Warga.

” Akibat kurang hati – hati dan terburu – buru korban Kipli tergelincir dan terjatuh, sehingga kepala korban terlindas ban truk dan korban meninggal dunia di TKP, ” ucap warga lagi.

Sementara itu Slamet Hariyanto, supir truk trailer BK 9250 EK langsung menyerahkan diri ke Polres Pelabuhan Belawan yang kebetulan berdekatan dengan TKP.

Melihat ada terjadi Laka Lantas didekat Polres Pelabuhan Belawan, unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan langsung membawa korban ke Rumah sakit dan mengamankan truk trailer serta mengatur arus Lalu Lintas supaya tidak timbul kemacetan. (Ali/Surya)

Berita Lainnya

Index